3 Kode Redeem Genshin Impact Hari Ini 4 Agustus 2023 Gratis, Segera di Klaim!

Dapatkan 300 primogems dan material gratis dengan mengklaim kode redeem Genshin Impact terbaru yang dibagikan oleh HoYoverse dalam acara live streaming update versi 4.0.

3 Kode Redeem Genshin Impact Hari Ini 4 Agustus 2023 Gratis, Segera di Klaim!

Liputan6.com, Jakarta - HoYoverse menggelar acara live streaming mengumumkan update terkini untuk game bergenre action role playing game (RPG) terpopuler besutannya, yakni Genshin Impact.

Lewat Genshin Impact versi 4.0 bertajuk "As Light Rain Fall Without Reason", pengembang membawa para travelers ke area baru yang bernama Fontaine.

Sebelum lanjut lebih jauh, HoYoverse juga turut membagikan sejumlah kode redeem Genshin Impact bagi pemain game action RPG setianya ini.

Seperti biasa, player akan mendapatkan kompensasi pengumuman Genshin Impact version 4.0 dengan total 300 primogems gratis.

Penasaran dengan daftar lengkap kode redeem Genshin Impact hari ini? Cek di bawah ini.

Daftar lengkap kode redeem Genshin Impact 13 Mei 2023

  • 3BRLL59ZCZKD - 100x Primogems dan 10x Mystic Enhancement Ore
  • WA845MQHUHKH - 100x Primogems dan 5x Character Exp Material
  • ZT8MLL8GCYKM - 100x Primogems dan 50 ribu Mora

Seperti redeem code Genshin Impact sebelumnya, travelers dapat mengklaim kode tersebut dalam waktu terbatas mulai saat ini hingga 5 Agustus 2023 pukul 11.00 WIB.

Berhubung memiliki batas waktu, ada baiknya Anda langsung mengklaim 300 primogems gratis dan material untuk leveling karakter dan senjata ini segera di dalam game Genshin Impact.

Untuk itu, bagi kamu yang ingim melakukan klaim kode redeem Genshin Impact terbaru. Anda dapat mengikut langkah-langkah tersebut di laman selanjutnya.

Anda bisa mengklaim redeem code Genshin Impact ini melalui perangkat mobile, seperti di tablet dan HP Android, iPhone dan iPad, atau bisa juga klaim via browser desktop atau konsol PS4 dan PS5.

2 dari 3 halaman

Konten Baru di Genshin Impact Version 4.0

imageKonten Baru di Genshin Impact Version 4.0. (Doc: HoYoverse)

">

Pengembang juga akan memberikan konten story quest baru berjudul "Felis Fuscus Chapter" Act I akan tersedia bertepatan dengan versi 4.0 Genshin Impact ini diluncurkan 16 Agustus 2023 mendatang.

Tak hanya itu, gamer juga akan dimanjakan dengan lanjutan Archon Quest Chapter IV, Act I "Prelude of Blancheur and Noirceur" dan Act II "As Light Rain Falls Without Reason".

Sedangkan untuk event di dalam game, player dapat menikmati beberapa acara khusus di dalam gim Genshin Impact ini, mulai dari "Mega Meka Melee," "Verdict of Blades," "Relic Records: Creations of the Hydro Nation," "Studies in Light and Shadow: A Fontaine of Enchantment, dan lainnya.

Selain memperkenalkan area baru, pengembang asal China ini juga memperkenalkan beberapa banner karakter baru dan tentunya re-run.

Pada fase pertama, gamer bisa mendapatkan karakter bintang 5 baru bernama Lyney dengan elemen Pyro, dan satu bintang 4 bernama Lynette.

Sedangkan untuk karakter re-run, pengembang memunculkan kembali Yelan sebagai karakter Hydro bintang 5 yang patut didapatkan.

Sementara untuk fase 2, Zhongli dan Tartaglia menjadi dua karakter re-run bintang 5 yang bisa didapatkan selanjutnya. Tak hanya itu, ada juga karakter baru bintang 4 bernama Freminet.

Sebagai pengingat, kode redeem 

3 dari 3 halaman

Cara Klaim Kode Redeem Genshin Impact

imageTangkapan layar Genshin Impact di Oppo Find N2 Flip (Liputan6.com/Giovani Dio Prasasti)

">

Redeem Kode dalam Game (Mobile)

  • Buka game Genshin Impact dan login
  • Ketika dalam game, klik ikon Paimon Menu yang ada di bagian kiri atas
  • Selanjutnya, klik tombol ikon Settings yang berbentuk gerigi
  • Di menu Settings, klik tab AccountLalu, pilih Redeem Code, dan buka Redeem Now
  • Masukkan kode redeem Genshin Impact yang didapatkan
  • Setelah diisi, klik Exchange untuk menukar kode tersebut
  • Redeem Kode dalam Game (Desktop)

Buka Genshin Impact dan login komputermu

  • Saat dalam game, tekan Esc di keyboard untuk membuka akses ke Paimon Menu
  • Di Paimon Menu, klik ikon Settings yang berada di bagian kiri
  • Setelah menu Settings muncul, klik tab Account
  • Klik Redeem Now untuk menukarkan kodeMasukkan kode promo yang diterima di kolom Enter redemption code
  • Selanjutnya, klik Exchange untuk menukarkan kode untuk Genshin Impact tersebut.