17 Film Indonesia Berpartisipasi, Ini Jadwal Tayang di Busan International Film Festival 2023

Kini, Industri perfilman Indonesia semakin eksis di kancah Internasional. Terdapat sederet karya film Indonesia yang masuk dalam program Busan International Film Festival

17 Film Indonesia Berpartisipasi, Ini Jadwal Tayang di Busan International Film Festival 2023
image

Busan – Busan International Film Festival (BIFF) 2023 banyak menyuguhkan film Indonesia. Diketahui, terdapat 17 film Indonesia yang berhasil tayang di acara bergengsi itu.

Kini, acara pembukaan BIFF telah berlangsung sejak 4 Oktober kemarin hingga 13 Oktober penutupannya. Lantas, bagaimanakah jadwal penayangan film Indonesia di BIFF? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Baca Juga :

Kini, Industri perfilman Indonesia semakin eksis di kancah Internasional. Terdapat sederet karya film Indonesia yang masuk dalam program Busan International Film Festival (BIFF) 2023.

Diketahui, terdapat dua film Indonesia yang ikut dalam kategori kompetisi di BIFF 2023. Salah satunya bahwa bisa menembus program Jiseok, salah satu yang bergengsi di ajang tersebut.

Sementara itu, untuk jadwal tayangnya, BIFF 2023 sudah mulai berlangsung pada 4 - 13 Oktober penutupannya. Berikut ini jadwal tayang film Indonesia di BIFF 2023:

Baca Juga :