10 Film Indonesia Terlaris Arahan Anggy Umbara, ada Siksa Neraka

Banyak yang menembus angka jutaan penonton

10 Film Indonesia Terlaris Arahan Anggy Umbara, ada Siksa Neraka

Selain komedi, horor juga menjadi salah satu genre andalan yang selalu sukses membuat nama sutradara Anggy Umbara melambung. Pasalnya, hampir setiap film bergenre horor atau komedi yang dia arahkan, selalu sukses menembus angka jutaan penonton, hingga sukses mengantarkannya untuk mendapatkan banyak penghargaan bergengsi.

Siksa Neraka yang baru tayang di 14 Desember kemarin, rupanya kembali menorehkan prestasi baru, dengan perolehan penonton sebanyak satu juta lebih. Padahal, film ini harus bersaing dengan beberapa film unggulan lainnya, seperti Layangan Putus The Movie, Panggonan Wingit, hingga Hamka & Siti Raham Vol. 2.

Di bawah ini, ada 10 film terlaris yang pernah diarahkan Anggy Umbara. Yuk di simak dan kita bahas bersama-sama.

10. Masih tayang, Siksa Neraka (2023) telah menembus angka satu juta penonton. Film ini menghadirkan cerita azab neraka bagi pendosa

10 Film Indonesia Terlaris Arahan Anggy Umbara, ada Siksa NerakaSiksa Neraka (dok. Dee Company / Siksa Neraka)

Kerap meraih kesuksesan dari film-film yang telah dia garap, Anggy Umbara juga telah mempersiapkan film-film terbarunya, yang akan tayang di 2024. Sebut saja ada Munkar yang akan tayang Februari, Vina: Sebelum 7 Hari, hingga Si Manis Jembatan Ancol 2.

Baca Juga: 5 Film dan Series Dibintangi Rizky Fachrel, Ada Siksa Neraka