10 Aktor Menjadi Lawan Main Karina Suwandi di Film Horor Indonesia

Didominasi oleh aktor-aktor muda Indonesia

Artis senior Karina Suwandi telah membintangi puluhan film bergenre horor. Melalui Bangku Kosong: Ujian Terakhir yang tayang bulan ini, Karina Suwandi mempunyai peran penting, yakni menjadi seorang guru yang terlihat tegas dan tentunya misterius.

Selama terjun ke dunia akting sejak tahun 1986, Karina Suwandi telah beradu akting dengan ratusan aktor hebat Indonesia. Inilah aktor Indonesia yang beradu akting dengan Karina Suwandi lewat film bergenre horor. 

1. Berperan sebagai ibu dari Valerie Thomas, Karina Suwandi beradu akting dengan sahabat anaknya, Al Ghazali di 13: The Haunted (2018)

10 Aktor Menjadi Lawan Main Karina Suwandi di Film Horor Indonesiapotret al ghazali (instagram.com/alghazali7)

2. Menjadi sosok ibu menyeramkan, Karina Suwandi beradu akting dengan Samo Rafael yang menjadi anaknya di Sebelum Iblis Menjemput (2018)

10 Aktor Menjadi Lawan Main Karina Suwandi di Film Horor IndonesiaSamo Rafael (instagram.com/samorafael)

Baca Juga: 5 Film Indonesia Tentang Ritual Pesugihan Jadi Tumbal Keluarga

3. Menjadi sosok pemuja kuntilanak yang sangat setia, Karina Suwandi beradu akting dengan aktor muda, Maxime Bouttier di Kuntilanak 2 (2019)

10 Aktor Menjadi Lawan Main Karina Suwandi di Film Horor IndonesiaMaxime Bouttier (instagram.com/bouttier_maxime)

4. Masih memerankan karakter ibu, kali ini Karina Suwandi beradu akting dengan Achmad Megantara, di film Kembalinya Anak Iblis (2019)

10 Aktor Menjadi Lawan Main Karina Suwandi di Film Horor IndonesiaAchmad Megantara (instagram.com/megantaraaa)

5. Masih mendapatkan peran yang sama di Kuntilanak Universe, Karina Suwandi beradu akting dengan Sujiwo Tejo di Mangkujiwo (2020)

10 Aktor Menjadi Lawan Main Karina Suwandi di Film Horor IndonesiaMangkujiwo 2 (dok. MVP Pictures / Mangkujiwo 2)

6. Menjadi iblis yang sangat kejam, Karina Suwandi beradu akting dengan aktor Baskara Mahendra fi film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 (2020)

10 Aktor Menjadi Lawan Main Karina Suwandi di Film Horor IndonesiaBaskara Mahendra (instagram.com/baskaramahendra)

7. Lagi-lagi, Karina Suwandi beradu akting dengan aktor muda Indonesia, kali ini dengan Marthino Lio di film tentang Kuntilanak, Mangkujiwo 2 (2023)

10 Aktor Menjadi Lawan Main Karina Suwandi di Film Horor IndonesiaMarthino Lio (instagram.com/marthinolio)

8. Berperan sebagai perempuan kaya raya yang sempat disantet satu keluarga, Karina beradu akting dengan Rio Dewanto di Sewu Dino (2023)

10 Aktor Menjadi Lawan Main Karina Suwandi di Film Horor IndonesiaRio Dewanto (instagram.com/riodewanto)

9. Lima tahun tidak bermain film horor, Teddy Syach akhirnya comeback dengan film Bangku Kosong: Ujian Terakhir (2023), bersama Karina Suwandi

10 Aktor Menjadi Lawan Main Karina Suwandi di Film Horor IndonesiaBangku Kosong: Ujian Terakhir (dok. Starvision Plus / Bangku Kosong: Ujian Terakhir)

10. Emiliano Fernando, ikut membintangi Bangku Kosong: Ujian Terakhir (2023), setelah sukses dengan film Danur (2017)

10 Aktor Menjadi Lawan Main Karina Suwandi di Film Horor IndonesiaEmiliano Fernando (www.instagram.com/emilianocortizo)

Meski peran yang didapatkan oleh Karina didominasi menjadi ibu, Karina Suwandi selalu sukses menjadi orangtua yang penuh misteri. Jadi tidak aneh jika dirinya kerap beradu akting dengan aktor yang berusia jauh lebih muda.

Baca Juga: 10 Fakta Film Wish, Princess Disney yang Bisa Kabulkan Keinginan

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.