Xbox Game Pass, Berikan Uji Coba Gratis di Chrunchyroll

Bagi kamu yang ingin menjalankan layanan streaming di Chrunchyroll maka ada kabar baik ini, kamu akan mendapatkan masa uji coba gratis yang bisa kamu coba dengan menggunakan Xbox Game Pass langsung di Chrunchyroll. Kamu yang menyukai anime dan sering menonton tayangannya mungkin sudah tidak asing lagi dengan layanan Streaming Anime Chrunchyroll, layanan ini sudah menjadi ... Baca Selengkapnya

Xbox Game Pass, Berikan Uji Coba Gratis di Chrunchyroll

Bagi kamu yang ingin menjalankan layanan streaming di Chrunchyroll maka ada kabar baik ini, kamu akan mendapatkan masa uji coba gratis yang bisa kamu coba dengan menggunakan Xbox Game Pass langsung di Chrunchyroll.

Kamu yang menyukai anime dan sering menonton tayangannya mungkin sudah tidak asing lagi dengan layanan Streaming Anime Chrunchyroll, layanan ini sudah menjadi kiblat utama bagi mereka para Anime Lovers yang menyukai anime dengan tontonan terbaru dan beresolusi tinggi.

Kabar terbaru datang dari Xbox Game Pass yang memberikan masa uji coba gratis selama 75 hari menonton bebas di Chrunchyroll, mengingat harga berlangganan Xbox Game Pass yang semakin mahal pengguna juga ditawarkan untuk mendapatkan lebih banyak fitur dan kenyamanan.

Xbox Game Pass saat ini memang dibanderol dengan harga yang lebih mahal, di mana hadir dengan harga mulai dari $16,99 USD/ Bulan. Harga ini relatif memang lebih mahal, sehingga pengguna masih memikir dua kali untuk berlangganan.

Seakan ingin memikat hati konsumen di pasaran, Xbox memberikan penawaran baru yang menjelaskan bahwa ketika berlangganan di Xbox Game Pass maka pengguna akan diberikan akses untuk uji coba Chrunchyroll selama kurang lebih 75 hari secara gratis.

Xbox Game Pass Ultimate Perks continues to enhance the experience for our members by offering a continually expanding selection of complimentary in-game content, entertainment, and other benefits. In the past, we have collaborated with esteemed companies such as 2K, Ubisoft, EA, and Discord. 

In celebration of Anime Month and to help elevate your anime experience, we are thrilled to announce that we are once again teaming up with Crunchyroll, the global anime brand, to bring our members Crunchyroll Premium at no extra cost.*

Starting today, Game Pass Ultimate members can embrace their inner otaku with 75-days free of Crunchyroll Mega Fan*. Crunchyroll Mega Fan grants members access to stream the world’s largest anime library (with over 1,300 titles) ad-free, anywhere you want, with access to new episodes simulcast the same day following premiere in Japan. 

Press play on music videos, concerts, and enjoy “JUJUTSU KAISEN,” “One Piece,” “BLUELOCK,” “SPY x FAMILY,” and many more great titles in Crunchyroll’s extensive catalog. 

Nah bagaimana menurutmu? Cukup menarik bukan?

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.