Unboxing Media Kit Harry Potter: Magic Awakened - Berlimpah Merchandise Eksklusif!

Simak unboxing kami untuk paket media kit dari game RPG Harry Potter: Magic Awakened yang baru saja mendapat rilis global...

Unboxing Media Kit Harry Potter: Magic Awakened - Berlimpah Merchandise Eksklusif!

Debut game mobile Harry Potter: Magic Awakened di wilayah global mulai bulan Juni lalu telah sukses mendorong popularitas gamenya yang sudah terbangun lebih dulu di China dan Taiwan. Gamenya berhasil mengundang banyak pemain baru yang terpesona dengan kualitas gameplay serta pendekatan art style uniknya. Kerjasama Warner Bros. Games dan NetEase Games yang semakin bertahan kuat tentu memberi banyak fans rasa optimis akan dukungan jangka panjang untuk gamenya.

Sebagai selebrasi pasca rilis globalnya, kebetulan pihak NetEase juga sudah mengirimkan markas kami paket media kit spesial Harry Potter: Magic Awakened yang datang dalam box cukup besar. Kami tentunya memanfaatkan momen ini untuk ikut melakukan unboxing singkat dan melihat apa saja isi kontennya yang ternyata jauh lebih mengejutkan dari dugaan.

Paket media kit ini dikemas dalam box yang didesain sedemikian rupa hingga menyerupai semacam diorama dari sebuah bangunan klasik. Ini tentunya bisa dimanfaatkan sebagai semacam set pajangan untuk figure sendiri, atau bisa juga untuk menempatkan arcylic karakter ikonik Harry Potter yang ikut dikemas lengkap dalam paketnya. Kami sangat suka dengan desain box seperti ini karena ada alasan lebih untuk bisa tetap dipakai daripada hanya sekedar disimpan, apalagi kalau sampai bisa dijadikan sebagai bagian dari sebuah set pajangan.

Konten utama yang paling menarik perhatian kami dari media kit ini adalah tiga bundle artbook yang didedikasikan untuk karakter, makhluk sihir, dan lokasi ikonik dalam gamenya. Setiap artbook hadir dengan kualitas premium dan sampul jenis hard cover yang memang selalu jadi favorit kami. Ketiga artbook ini ditempatkan dalam slot khusus di bagian box yang lagi-lagi bisa juga dimanfaatkan sebagai tempat penyimpanan paling pas untuk ketiga artbooknya. Selebihnya media kit ini ikut membawa set stiker, syal dengan jahitan premium, dan tambahan arcylic khusus untuk karkater Harry Potter.

Secara keseluruhan kami sangat puas dengan konten yang dibawa media kit ini, apalagi dari aspek box yang punya berbagai kegunaan hingga bundle artbook lengkap dengan kualitas serba premium. Cukup disayangkan kalau semua merchandise ini hanya tersedia sebagai bagian dari media kit saja dan tidak dijual untuk publik, tapi apa yang ditawarkan NetEase kali ini sebagai bentuk promosi gamenya memang patut mendapat apresiasi.

Jika penasaran dengan gamenya, Harry Potter: Magic Awakened bisa dimainkan di Android, iOS, dan PC. Kamu bisa pantau segala perkembangan terupdate tentang gamenya lewat website resmi mereka DI SINI.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita anime lainnya di Gamerwk.


Hi guys, kami akhirnya sudah punya akun Twitter dan YouTube resmi! Langsung saja follow:
 
 

Jangan lupa untuk cek channel TikTok kami!
@gamerwk_id