Trending Twitter, Seonhohada Indonesia Antusias Nonton Film Kim Seon Ho 'The Childe' Hari Pertama

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Film Korea The Childe dibintangi Kim Seon Ho tayang perdana hari ini, Rabu (21/6/2023) di bioskop Indonesia. Para penggemar artis Korea, khususnya Kim Seon Ho tampak antusias menantikan akting sang aktor setelah lama tak melihat aktingnya karena tersandung kasus dugaan aborsi dengan mantan pacarnya beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, setelah tersandung kasus tersebut, […]

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN- Film Korea The Childe dibintangi Kim Seon Ho tayang perdana hari ini, Rabu (21/6/2023) di bioskop Indonesia.

Para penggemar artis Korea, khususnya Kim Seon Ho tampak antusias menantikan akting sang aktor setelah lama tak melihat aktingnya karena tersandung kasus dugaan aborsi dengan mantan pacarnya beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, setelah tersandung kasus tersebut, Kim Seon Ho cukup lama vakum dari dunia akting.

Ia kemudian dikabarkan kembali berakting di teater musikal di Korea dan ada beberapa proyek lainnya yang juga menantinya, di antaranya adalah film The Childe ini.

Sejak beredar kabar film ini akan tayang juga di Indonesia, sejumlah penggemarnya yang biasa disebut Seonhohada tampak antusias.

Hari ini, Rabu (21/6/2023) di hari perdana penayangan film tersebut, tanda pagar The Childe menjadi trending topic Twitter dengan lebih dari 8.600 cuitan netizen berisi pendapat mereka tentang film tersebut.

“HARI PERTAMA JAM PERTAMA BANGETTT NONTON #TheChilde KETEMU CHINGU. Nangisss senengg bangga banget liat seonho akting lagi trs liatnya di layar gede lagi ORGILLL KEREN BANGET. seonho sama mercy aja chemistrynya bagusss banget,” sebut netizen bernama rab*** di Twitter.

“THE CHILDE Dimulai dgn cukup pelan dan dibikin kebingungan krn karakter, motif dan plot yg blom jelas. Perlahan makin masuk ke dalam, cerita makin memanas. Sangat berasa vibe The Good, The Bad & The Ugly dgn versi dimodifikasi dlm plotnya dgn menyuguhkan sebuah final act yg thrilling plus sebuah twist yg tidak terduga. 7,5/10,” sebut netizen lainnya, gil***.

“THE CHILDE BAGUS BANGET! persis kaya yg udah direview orang orang, bener filmnya seonho BAGUS BGT. kita bakal liat sisi lain seonho yang gak pernah ada di drama” sebelumnya. AKTING SEONHO DAN SEMUA PEMAINNYA KEREN BGT. plotnya tuh kayak rapi, dan bikin enjoy gitu,” papar odr***.

Sinopsis The Childe

Poster film The Childe yang dibintangi Kim Seon Ho. Foto: Cinepolis Indonesia

The Childe mengisahkan tentang Marco (Kang Tae-joo), seorang pria keturunan Korea Selatan dan Filipina yang tinggal di Filipina bersama ibunya yang sakit-sakitan.

Demi mendapatkan uang pengobatan ibunya, ia bekerja sebagai petinju pertandingan ilegal.

Kondisi ibunya yang semakin mengkhawatirkan membuat Marco mencari keberadaan ayahnya di Korea Selatan.

Ia kemudian mendapatkan informasi mengenai ayahnya, membuat Marco terbang ke Korea Selatan.

Namun, ia mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan saat ke Korea.

Tak hanya itu, pria misterius diperankan oleh Kim Seon Ho tiba-tiba muncul di hadapannya.

Setibanya di Korea Selatan, pria misterius itu berusaha mengejarnya tanpa henti dan tanpa memberitahukan alasan di balik hal tersebut.

Selain sosok misterius yang menyebut dirinya sebagai teman itu, beberapa orang lain turut memburu Marco, seperti Direktur Han (Kim Kang-woo) bersama orang-orang suruhannya.

Marco pun di Korea Selatan bertemu perempuan misterius bernama Yoon-ju (Go Ara) yang sempat ia temui di Filipina beberapa waktu lalu.

Pria misterius ini pun sempat bertarung melawan anak buah Direktur Han dan Yoon-ju sambil terus mengikuti Marco di Korea Selatan.

Kondisi tersebut membuat kehidupan Marco semakin kacau dan terjepit karena merasa semua orang memburunya.

The Childe merupakan film yang diarahkan dan ditulis Park Hoon-jung.

Ia merupakan sutradara yang dikenal lewat sederet film, yakni New World (2013), V.I.P. (2017), The Witch: Part 1 (2018), Night in Paradise (2020), hingga The Witch: Part 2.

Film ini akan menjadi debut layar lebar Kim Seon Ho.

Ia sebelumnya terkenal sebagai aktor drama Korea lewat Welcome to Waikiki 2 (2019), Start-Up (2020), dan Hometown Cha-Cha-Cha (2021).

The Childe juga menjadi proyek pertama dari dua proyek kolaborasi Kim Seon Ho bersama Kim Kang-woo dan Park Hoon-jung.

Mereka nantinya bekerja sama lagi untuk proyek film lain berjudul Tyrant.

Proyek itu masih dalam tahap produksi dan belum memiliki jadwal tayang.

The Childe tayang mulai 21 Juni 2023 di bioskop.

Berikut ini trailer film The Childe:

[embedded content]

(brs)

Editor: Yayu

Baca Juga: TERNYATA, Oknum Guru di Sungai Lulut Cabuli Bocah Lelaki Belum Bayar Sewa Rumah