Tayang Saat Libur Lebaran 2023, Ini 4 Rekomendasi Film Indonesia untuk Ditonton

Tahun ini ada empat film Indonesia yang mulai rilis di bioskop. Film-film ini terdiri dari film bergenre komedi, drama biopik dan juga horor

Tayang Saat Libur Lebaran 2023, Ini 4 Rekomendasi Film Indonesia untuk Ditonton
image

SEPUTARCIBUBUR- Memasuki libur panjang cuti bersama Lebaran 2023, beberapa film nasional mulai menghiasi bioskop Tanah Air.

Untuk mengisi momen waktu libur, tahun ini ada empat film Indonesia yang mulai rilis di bioskop.

Film-film ini terdiri dari film bergenre komedi, drama biopik dan juga horor. Melansir dari berbagai sumber berikut rekomendasinya:

Baca Juga: Carlo Saba Vokalis Utama Kahitna Meninggal Dunia

  1. Buya Hamka

Film drama biopik yang dibintangi Vino G. Bastian dan Laudya Cynthia Bella ini mengangkat kisah hidup ulama, sastrawan, sekaligus jurnalis Haji Abdul Malik Karim Amrullah yang juga dikenal dengan nama Buya Hamka.

Film garapan sutradara Fajar Bustomi dan diproduksi oleh Falcon Pictures dan Starvision Plus ini mulai tayang pada 19 April 2023.

Baca Juga: Apa itu Gerhana Matahari Hibrida? Fenomena Langka yang Terjadi Hari Ini, Kamis 20 April 2023

  1. Sewu Dino

Film horor Sewu Dino berkisah tentang Sri (Mikha Tambayong) yang bekerja di rumah keluarga Atmojo untuk merawat anaknya yang sakit parah terkena santet Sewu Dino.

Sri yang lahir pada Jumat Kliwon dianggap keluarga Atmojo merupakan kandidat yang tepat untuk pekerjaan tersebut karena berhubungan dengan pembersihan santet ini.