Pernah sayang, Aldi Bragi sampai rela lakukan ini hanya untuk menjaga perasaan Ririn Dwi Ariyanti

Psangan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti pernah menjaani biduk rumah tangga selama 12 tahun. Namun kini hubungan mereka kandas.

Pernah sayang, Aldi Bragi sampai rela lakukan ini hanya untuk menjaga perasaan Ririn Dwi Ariyanti
image

Hops.ID – Nama Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi mendadak jadi perbincangan publik, mesku keduanya telah bercerai beberapa waktu lalu.

Secara blak-blakan Ririn Dwi Ariyanti mengungkap kondisi rumah tangganya bersama Aldi Bragi, di sebuah perbincangan yang ditayangkan di kanal YouTube Cumicumi.

Ternyata kehidupan rumah tangga antara Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi tak seharmonis yang dikira banyak orang.

Baca Juga: Wadaw! Raffi Ahmad ngaku pernah begituan sama semua mantan pacarnya, reaksi Nagita Slavina tak terduga

Bahkan Ririn mengaku tak berbicara dengan Aldi selama bertahun-tahun, meski mereka berdua tinggal serumah sebagai suami istri.

Namun, di balik kisah pahit kehidupan rumah tangganya, hubungan Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti pernah berada dalam kondisi yang sangat harmonis.

Terutama ketika keduanya hendak melangsungkan pernikahan pada 11 Juli 2010 lalu. Demi menjaga perasaan Ririn, Aldi pernah memutuskan untuk tidak mengundang Ikke Nurjanah ke pesta pernikahan mereka.

Baca Juga: Skenario selingkuh Putri Candrawathi dan Kuat Maruf diduga konspirasi, netizen: Kuat Maruf jadi tumbal

Sebagaimana kita tahu, Ikke Nurjanah merupakan mantan istri pertama Aldi Bragi yang ia nikahi sebelum kenal dan dekat dengan Ririn Dwi Ariyanti.