Hobi Nge-Game, Ini 7 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dicoba

Bagi para pecinta game mobile, teknologi terbaru yang ada di smartphone akan memudahkan untuk bermain game.

Hobi Nge-Game, Ini 7 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dicoba
image

RADARSOLO.COM - Perkembangan teknologi yang kian pesat, salah satunya ditunjukkan dengan semakin maraknya produksi serta penjualan smartphone atau handphone yang menawarkan fitur-fitur terbaru dan terbaik di setiap modelnya.

Jika Anda sadari, mungkin setiap tahunnya bisa muncul puluhan produk smartphone terbaru dari berbagai merk dan dengan teknologi yang berbeda-beda.

Smartphone yang belakangan ini menjadi buah bibir di masyarakat adalah Samsung Flip 5 Mint yang baru dirilis pada Juli 2023. Smartphone lipat Android ini menawarkan pembaruan teknologi serta fitur-fitur yang lebih canggih dibanding dengan versi sebelumnya.

Semakin canggihnya fitur dalam smartphone, maka tak heran jika kian banyak juga software smartphone yang mengalami peningkatan spesifikasi. Software yang paling banyak melakukan peningkatan salah satunya adalah permainan atau game mobile.

Bagi para pecinta game mobile, teknologi terbaru yang ada di smartphone akan memudahkan untuk bermain game. Nge-game menjadi lebih lancar, serta tidak ada masalah ketika memainkan game dengan spesifikasi tinggi dan dalam jangka waktu relatif lama.

Berikut adalah rekomendasi game mobile terbaik yang bisa Anda coba di smartphone:

1. Metal Slug: Awakening
Bagi pecinta game tahun 2000-an pasti sudah tidak asing lagi dengan game Metal Slug. Salah satu game legendaris yang dimainkan menggunakan konsol Playstation 1 ini sangat ramai dimainkan pada masanya.

Metal Slug kini hadir dalam versi mobile yang dapat Anda mainkan melalui smartphone. Dengan menggunakan gameplay “run n gun” ini akan membuat karakter game Anda terus bergerak dan menembaki musuh hingga melawan musuh terakhir. Gameplay tersebut sangatlah identik dengan waralaba legendaris ini.

Versi mobile-nya menyajikan fitur menarik, seperti eksplorasi dunia, multiplayer dengan mode tiga pemain, roguelike gameplay, serta masih banyak lagi. Metal Slug mobile ini akan bisa mengobati rasa rindu pecinta game terhadap game legendaris ini.

2. Asphalt 8: Airborne
Asphalt 8: Airborne banyak dikatakan sebagai game balapan terbaik yang ada di Android, dan telah diunduh lebih dari 100 juta kali. Game ini wajib dicoba bagi Anda pecinta mobil dan game balapan.

Tak hanya balapan mobil, game ini juga menyediakan fitur balapan motor yang dapat dimainkan. Tersedia lebih dari 220 jenis kendaraan untuk Anda gunakan.
Game ini juga menawarkan lokasi balapan yang beragam dan tidak akan membuat Anda mudah merasa bosan. Selain itu, ada banyak mode permainan yang bisa dicoba.

3. Call Of Duty: Mobile
Berbeda dengan Metal Slug dengan gameplay karakternya yang akan terus bergerak, Call of Duty adalah game FPS atau First Person Shooter dengan sudut pandang Anda sebagai pemain dan juga sebagai karakter utama.

Call of Duty Mobile menawarkan ide gameplay yang lebih praktis dibanding versi PC atau Playstation-nya. Masih dengan gameplay FPS, Call of Duty Mobile juga memiliki banyak mode menarik, salah satunya adalah mode battleground dengan melawan puluhan pemain lain secara online.

4. Genshin Impact
Genshin impact adalah salah satu game open world yang belakangan ramai dimainkan. Karena konsep gameplay RPG yang diadaptasi ke dalam versi mobile sehingga bisa dimainkan menggunakan smartphone. Selain itu, genshin impact juga banyak dimainkan karena kualitas grafisnya yang tidak perlu diragukan lagi untuk game mobile.