Final Fantasy VII: Ever Crisis Bakal Hadir di iOS dan Android

Game Final Fantasy VII: Ever Crisis, sebuah game mobile yang memperluas cerita dan semesta FFVII akan tersedia di iOS dan A

Final Fantasy VII: Ever Crisis Bakal Hadir di iOS dan Android

News Latest News Headline

byAhmad Luthfi - editorAhmad Luthfi Aug 11, 2023

Final Fantasy VII: Ever Crisis Bakal Hadir di iOS dan Android

Technologue.id, Jakarta - Game Final Fantasy VII: Ever Crisis, sebuah game mobile yang memperluas cerita dan semesta FFVII akan tersedia di iOS dan Android pada 7 September.

Square Enix pertama kali mengumumkan game seluler tersebut bersama dengan judul aksi battle royale Final Fantasy VII The First Soldier pada tahun 2021. Game tersebut seharusnya dirilis pada tahun 2022, tetapi mengalami penundaan perilisan.

Baca Juga:
Virgin Galactic Luncurkan Penerbangan Wisata Luar Angkasa Pertama

Ever Crisis dikembangkan oleh Applibot, meskipun veteran Final Fantasy Kazushige Nojima, Yoshinori Kitase, dan Tetsuya Nomura masing-masing terlibat sebagai penulis skenario, produser eksekutif, dan direktur kreatif.

Ini menampilkan gaya seni yang mengingatkan pada karakter chibi FFVII asli, tetapi ada perubahan, Cloud memiliki tangan yang sebenarnya dalam versi ini.

Game ini menceritakan kembali peristiwa dari kisah aslinya, sehingga pemain dapat menghidupkan kembali beberapa momen paling ikonik, mencakup cerita latar The First Soldier dan kisah tentang karakter sejak mereka masih muda.

Baca Juga:
IBM Dorong Transformasi Digital Melalui Hybrid Cloud hingga Teknologi AI

Untuk gameplay-nya, ini didasarkan pada sistem Active Time Battle asli yang telah dioptimalkan untuk versi seluler.

Ever Crisis akan gratis untuk dimainkan, tetapi menurut ulasan Android Police tentang versi beta tertutup, pemain harus mengeluarkan uang untuk bermain "gacha" guna mendapatkan senjata dan item lainnya.

#Game #SquareEnix #GameFinalFantasy #FinalFantasyVII:EverCrisis