Bully Apk Mod v1.0.0.19 Download Terbaru 2023 Semua Unlimited

Ingin bernostalgia dengan game PS2? Bully APK mod bisa menjadi permainan yang tepat membawa Anda ke kenangan masa kecil! Download yuk!

Bully Apk Mod v1.0.0.19 Download Terbaru 2023 Semua Unlimited

Salah satu game legendaris yang masih worth it dimainkan adalah Bully APK. Bagi yang dulunya sering main game di PS2 pastinya sudah tidak asing dengan permainan satu ini. Kabar baiknya adalah saat ini sudah hadir versi mobilenya, bahkan yang sudah dimodifikasi sekalipun.

Game Bully yang sudah dimodifikasi artinya dari segi fitur dan item premium di dalamnya lebih lengkap. Hal ini jelas berbeda dengan versi resmi yang bisa didapatkan dengan mudah melalui PlayStore atau AppStore. Namun, bukan berarti versi modifikasi sulit dicari.

Pada dasarnya, ada berbagai macam website yang menyediakan link download Bully APK mod terbaru. Namun, pastikan untuk memilih website terpercaya yang menyediakan aplikasi modifikasi ini secara gratis. Bagi yang berminat bernostalgia dengan memainkan game Bully, simak ulasan di bawah ini.

Review Bully APK Mod

Review Bully APK Mod

Berbicara tentang kumpulan game legendaris, mungkin Anda langsung terpikir dengan beberapa permainan populer di PS2. Salah satunya adalah game Bully yang sangat seru dan menantang. Perkembangan teknologi smartphone saat ini membuat game legendaris semakin mudah dimainkan.

Tidak perlu khawatir, untuk versi mobile di Android sendiri tidak kalah seru dibanding yang ada di PS2. Ketika memainkan kembali aplikasi Bully, banyak yang merasa bernostalgia. Oleh karena itu, memainkan game Bully akan membawa memori tersendiri karena permainan ini tergolong lawas.

Meski termasuk game lama, namun modder aplikasi ini telah menyesuaikan kualitas grafis di dalamnya dengan game kekinian. Jadi, Bully APK mod tetap nyaman dimainkan meskipun merupakan hasil modifikasi. Adapun versi resminya sendiri sebenarnya bisa dicari di platform resmi seperti PlayStore.

Hanya saja, aplikasi Bully versi resmi membatasi pemainnya dalam berbagai hal. Misalnya karakter, item premium, kekuatan, dan sebagainya. Pemain harus mengumpulkan poin yang banyak agar bisa membuka kunci item premium tersebut.

Berbeda dengan versi modifikasi dimana pemain bisa gonta ganti karakter dengan mudah. Begitu pula jika ingin memakain item premium di dalamnya, pemain tidak perlu susah payah mengumpulkan poin. Hal inilah yang membuat aplikasi Bully versi mod banyak dicari, terutama bagi yang ingin bernostalgia.

Tips Memainkan Bully APK Agar Lebih Seru

Tips Memainkan Bully APK Agar Lebih Seru

Perlu diketahui bahwa permainan Bully ini membutuhkan strategi yang tepat agar memenangkan setiap stage di dalamnya. Hal ini juga berlaku jika Anda menginstall versi modifikasinya. Sebagian orang mungkin sudah terbiasa memainkan game ini saat masih kecil.

Namun ketika harus memainkannya kembali, mungkin akan muncul perasaan kagok. Oleh karena itu, sebaiknya pahami beberapa tips yang memungkinkan permainan Bully jadi lebih seru. Terlebih jika sebelumnya memang tidak pernah memainkan game yang sempat menjadi kontroversi ini.

Dengan mengikuti berbagai macam tips di dalamnya, hal ini tidak akan membuat Anda terlalu kaget ketika memainkannya. Bagi yang merasa penasaran, berikut beberapa tips memainkan Bully APK agar lebih seru.

1. Memahami Alur Cerita Bully

Pada permainan unik ini, Anda akan memainkan tokok Jimmy Hopkins yang merupakan seorang siswa di sebuah sekolah. Perlahan Jimmy mulai mengetahui bahwa sekolahnya ternyata menyimpan banyak kebusukan yang tidak bisa ditolerir lagi.

Mulai dari tempat korupsi jutaan dollar dana siswa hingga aktivitas pembulian. Jimmy harus menghadapi berbagai macam tantangan di sekolah yang terkadang memang membuat geleng-geleng kepala. Mengingat aplikasi ini sudah tersedia di Android, Anda bisa mengontrolnya dengan mudah.

Diharapkan karakter Jimmy bisa melewati berbagai level sulit di aplikasi Bully. Mengingat tidak sedikit musuh yang harus dihadapinya nanti. Oleh sebab itu, pastikan untuk terus fokus terhadap alur dan berbagai trik seru yang ada di dalamnya.

2. Memecahkan Clue di Setiap Level

Perlu diketahui bahwa di dalam game Bully ini terdapat berbagai macam clue di setiap levelnya. Banyak pemain yang tidak menyadari bahwa dirinya melewatkan beberapa clue sekaligus. Padahal, hal tersebut merupakan petunjuk penting agar bisa melewati berbagai macam rintangan di dalamnya.

Oleh karena itu, setiap pemain harus teliti ketika bermain agar tidak ada clue yang terlewatkan. Pemecahan clue dengan benar akan membuat setiap level sulit di dalamnya lebih mudah dilewati.

3. Misi dengan Cepat

Terkadang ada plot yang sangat seru di game Bully APK dan membuat pemain lupa dengan misi sesungguhnya. Padahal, setiap pemain diharuskan terus fokus agar berbagai tantangan sulit di dalamnya bisa dilewati dengan lancar. Semakin cepat menyelesaikan misi, maka semakin banyak poin yang didapatkan.

Anda juga akan mendapatkan lebih banyak petunjuk mengenai tantangan berikutnya. Hal ini penting dipelajari bagi yang masih pemula memainkan game Bully.

4. Jangan Berkelahi dengan Siswa yang Tidak Bermasalah

Tips memainkan game Bully selanjutnya yaitu jangan berkelahi dengan siswa tidak bermasalah. Pada dasarnya, hal ini akan menjadi boomerang tersendiri bagi pemainnya karena tidak menjalankan misi utama. Menyerang siswa tidak bermasalah justru bisa membuat pemain kehilangan poin.

Aplikasi Bully memungkinkan pemainnya melawan berbagai tindakan buruk yang merugikan banyak orang. Pemain harus fokus terhadap misi yang dijalankan agar hasilnya juga sesuai ekspektasi.

5. Melompat Level Sembarangan

Perlu diingat bahwa Bully APK original mod merupakan aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk mencoba berbagai macam level secara leluasa. Namun, lebih disarankan menjalankan misi sejak awal agar setiap keseruan di dalamnya terasa dengan detail.

Fitur-Fitur Unggulan Bully APK Mod versi Terbaru 2023

Setiap game atau aplikasi pastinya memiliki kelebihan tersendiri yang membuatnya digemari. Tak terkecuali untuk game Bully yang sedang dibahas kali ini, berbagai keseruan di dalamnya sayang jika dilewatkan.

Game Bully ini sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga berbagai fitur di dalamnya bisa digunakan. Anda tidak perlu berlangganan agar bisa masuk ke level-level berikutnya sampai bertemu dengan musuh terkuat. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa fitur menarik dari Bully APK.

1. Inteface Sangat Mirip dengan Versi Resmi

Jika sudah memainkan game Bully sebelumnya, mungkin Anda sudah hafal interface seperti apa yang disediakan vendornya. Adapun modder aplikasi ini juga telah merancang tampilan dan visual gamenya semirip mungkin dengan versi resmi.

Bahkan beberapa pemain merasa kesulitan ketika hendak membedakannya. Hal ini menunjukkan bahwa perbedaan tampilan visual versi asli dan modifikasi memang tidak terlalu terlihat. Anda bisa memainkan game ini secara leluasa tanpa butuh proses adaptasi yang lama.

Hal ini karena tampilan gamenya yang memang tidak jauh berbeda dengan versi resmi. Untuk pemula mungkin membutuhkan proses adaptasi terlebih dahulu. Apalagi jika sebelumnya tidak pernah mencoba aplikasi Bully ini.

2. Gameplay Seru dan Menarik

Pada dasarnya, sejak dulu Bully APK obb memang dikenal sebagai permainan unik dan seru. Gameplay yang ditawarkan tidak monoton sehingga banyak yang merasa penasaran. Tak heran jika game ini sendiri terbilang populer di kalangan pengguna Android.

Gameplay menarik dan mudah dipahami membuat pemula juga bisa memainkannya. Bagi yang sering memainkan game Bully di era PS2 pun akan merasa nyaman dengan gameplay yang disuguhkan. Jadi, tidak perlu ragu mencoba game ini karena keseruannya memang tidak terbantahkan.

3. Unlimited Money

Fitur unggulan berikutnya dari game ini adalah unlimited money atau uang tidak terbatas. Perlu diketahui bahwa aplikasi resmi tidak mungkin menyediakan fitur seperti ini sehingga cenderung membatasi penggunanya. Berbeda dengan Bully mod APK dimana Anda bisa menggunakan uang virtual sesuka hati.

Padahal pada versi aslinya, mengumpulkan poin dan uang virtual terbilang sulit. Terlebih jika stuck di level tertentu dimana lawannya pasti lebih susah dikalahkan. Melalui versi modifkasi, pemain tidak perlu melakukan pembelian apapun sehingga jauh lebih hemat.

Apalagi tidak semua orang memiliki budget untuk sekedar top up di game. Game Bully yang sudah dimodifikasi ini akan membawa pemain dalam keseruan gratis dan tidak terbantahkan. Banyak yang sudah membuktikan bahwa versi modifikasi tidak kalah seru dengan versi resminya.

4. Kualitas Grafis Full HD

Pada dasarnya, Bully APK memang permainan cukup lawas dan dulunya tidak memiliki grafis memadai. Seiring berkembangnya teknologi, kualitas grafis Bully  mod  APK juga mengikuti perkembangan. Tak heran jika kualitas grafisnya begitu memanjakan mata siapapun yang melihatnya.

Banyak game Android yang saat ini menyediakan grafis memukau. Tentunya, hal ini akan membuat siapapun merasa betah memainkannya dalam waktu lama. Tidak perlu ragu mencoba game ini karena modder-nya memahami pentingnya kualitas grafis mumpuni.

Kualitas Full HD tentunya menjadi kelebihan tersendiri bagi pecinta game dengan visual memukai. Alur permainan akan lebih terasa seru karena grafis yang mendukung. Jika visual tidak memadai, terkadang seseorang juga cenderung malas memainkannya.

5. Jenis Misi Lebih Beragam

Misi-misi yang tidak membosankan membuat game Bully ini banyak dicari pengguna Android. Anda bisa bernostalgia dengan leluasa tanpa harus memainkannya di PS2 seperti dahulu kala. Terlebih konsol permainan tersebut sudah melewati masa jayanya.

Oleh karena itu, ada baiknya mengikuti perkembangan zaman dengan memainkannya di Android saja. Apalagi jika Anda ingin menjadikan game ini sebagai hiburan di waktu senggang. Memainkannya di HP tentu menjadi kelebihan tersendiri bagi siapapun yang ingin mencobanya.

6. Karakter Lebih Brutal

Seperti yang telah diketahui, Bully APK merupakan permainan dengan batasan usia tertentu. Tidak semua orang bisa memainkannya sehingga harus dalam pengawasan. Jika sudah memenuhi batas umur dan memang ingin memainkannya, maka terdapat fitur yang menarik pada versi modifikasinya.

Bagaimana tidak, karakter dibuat lebih brutal yang membuat permainan ini jadi lebih seru dari versi. Misi yang beragam membuat siapapun merasa tertantang melewatinya satu per satu. Jadi, tidak perlu ragu mencoba game ini karena keseruannya sangat luar biasa.

7. Sound Effect Terasa Nyata

Fitur unggulan berikutnya dari game ini adalah sound effect yang terasa lebih nyata. Tak heran jika keseruannya tidak terbantahkan sehingga banyak yang menginginkan game ini di HP-nya. Meski terdengar sepele, namun keberadaan sound effect memberikan perbedaan signifikan ketika bermain.

Terlebih untuk game Bully sendiri menyediakan banyak misi menantang sehingga akan terasa lebih nyata dengan efek suara memadai.

Beberapa permainan populer memang mengandalkan sound effect untuk menambah keseruannya. Modder Bully mod APK juga menyediakan suara yang terdengar realistis dalam game ini.

8. Item Premium Tersedia Gratis

Jika sudah pernah memainkan game Bully, mungkin Anda menyadari sulitnya mendapatkan item premium karena harus memiliki banyak poin. Padahal, poin dan uang virtual sangat terbatas sehingga seringkali tidak cukup untuk membeli item baru.

Jika memainkan versi modifikasi, pemain akan lebih leluasa karena semua item premium sudah terbuka. Termasuk jika ingin menggunakan jenis kekuatan tertentu, pastinya akan menjadi hal yang menyenangkan untuk dicoba.

9. Kontrol Game Lebih Mudah

Fitur unggulan berikutnya dari Bully APK adalah kontrol game yang sederhana. Tidak seperti permainan berat yang membutuhkan banyak adaptasi, di game ini Anda bisa segera memulainya. Banyak pemula yang mencoba game ini sehingga akhirnya merasa ketagihan.

Terlebih bagi yang sudah terbiasa memainkan game Bully sebelumnya, tentunya permainan ini akan menawarkan keseruan yang tidak terbantahkan.

10. Gerakan Karakter yang Smooth

Seperti yang telah diketahui, game Bully mengharuskan karakter utamanya bergerak cepat dalam menghadapi setiap musuh. Modder aplikasi ini merancang karakter utama dan karakter lainnya agar memiliki gerakan cepat dan smooth.

Fitur seperti ini sangat penting untuk menunjang keseruan yang ada di dalamnya. Apalagi bagi Anda yang terbiasa memainkan game dengan grafis kelas atas, maka akan merasa nyaman ketika mencoba game ini.

Link Download Game Bully APK Terbaru Tanpa Iklan

Keseruan game Bully memang membuat banyak orang merasa tertarik. Tak heran jika pencarian terhadap game ini semakin meningkat, terlebih untuk versi modifikasinya. Dengan memainkan game versi mod, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk berlangganan.

Hanya saja untuk mendownload game ini jelas tidak bisa ditemukan di PlayStore. Bagi yang sering mengunduh aplikasi dan game modifikasi ini mungkin sudah mengetahuinya. Namun bagi pemula terkadang merasa bingung dimana tempat mendownload game Bully APK mod terbaru dan tanpa iklan.

Tidak perlu khawatir, di bawah ini merupakan link download game Bully mod APK versi terbaru dan tanpa perlu berlangganan.

Pastikan aplikasi Bully mod yang didownload adalah versi terbaru agar game bisa berjalan dengan lancar. Selain itu, periksa kembali versi OS yang digunakan agar benar-benar memenuhi standar.

Cara Install Game Bully APK Mod di Android dan Iphone iOS

Selain link download Bully mod APK, sebaiknya ketahui pula bagaimana cara menginstall game ini dengan benar. Tidak semua orang memahaminya sehingga harus mencari tutorialnya terlebih dahulu. Apalagi jika Anda sebelumnya hanya pernah menggunakan aplikasi dan game dari PlayStore.

Adapun cara install game ini sendiri sedikit berbeda dibanding game yang berasal dari platform resmi. Meski sedikit berbeda, namun bukan berarti caranya sulit dilakukan. Adapun langkah-langkah memasang aplikasi Bully mod terbaru di HP Android adalah sebagai berikut.

  • Pertama, download game Bully APK mod terbaru melalui link di atas.
  • Tunggu sampai proses download selesai, biasanya tidak terlalu lama karena ukuran game cukup kecil.
  • Selanjutnya buka menu Setelan yang ada di HP.
  • Scroll ke bawah lalu pilih menu Apps.
  • Pilih browser yang digunakan untuk mendownload game Bully tadi, misalnya Google Chrome.
  • Selanjutnya pilih Izin Aplikasi.
  • Aktifkan izin dari Sumber Tidak Dikenal.
  • Buka menu galeri atau file manager di HP lalu pilih folder Download.
  • Tap file APK yang sudah diunduh tadi.
  • Selanjutnya pilih Install.
  • Tunggu proses instalasi sampai selesai lalu matikan kembali opsi Sumber Tidak Dikenal.
  • Selesai.

Bully APK merupakan permainan yang sangat seru dimainkan di waktu luang. Terlebih bagi Anda pecinta game action dan brutal, dijamin game ini bisa membuat ketagihan. Apalagi fitur unlimited money di dalamnya semakin menambah keseruan game ini.

Baca Juga: