Berikut 3 Rekomendasi Film Netflix Indonesia Terbaik yang Harus Kamu Tonton

Rekomendasi film Netflix Indonesia yang wajib kamu tonton

Berikut 3 Rekomendasi Film Netflix Indonesia Terbaik yang Harus Kamu Tonton
Berikut 3 Rekomendasi Film Netflix Indonesia Terbaik yang Harus Kamu Tonton

Poster Film Akhirat : A Love Story (2021)-Sumber foto IG@hopsindonesia-

INFORADAR.ID- Menonton film merupakan cara bagi seseorang yang merasa senang menghabiskan waktu luang, terutama jika menonton film Netflix Indonesia, dengan hal ini bisa jadi bentuk sebagai self rewardsehingga aktivitas ini menjadi hobi bagi mereka. Hal ini wajar, karena menonton film dapat memberikan hiburan.

Saat ini, Anda tidak usah ribet untuk datang ke bioskop hanya membeli tiket untuk menonton film. karena zaman ini tersedia banyak platform digital yaitu, Netflix untuk menonton film terbaik yang dapat ditonton kapan saja.

Netflix adalah platform digital yang telah memudahkan kita untuk menonton film yang kita inginkan,Netflix memanjakan penonton dengan beragam genre film, dengan beragam pilihan film yang tersedia,sehingga dapat dengan mudah menemukan saran film sesuai dengan selera anda.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Film Netflix untuk Tontonan Tahun Baru Bareng Keluarga

Berikut 3 Rekomendasi Film Netflix Indonesia, yang  perlu kamu tonton yaitu:

1. Penyalin Cahaya

Penyalin Cahaya merupakan salah satu film Indonesia yang kini dapat kamu tonton di Netflix, yang rilis Januari 2022 ini, rekomendasi film bagi anak muda karena film ini  tentang perjuangan Suryani seorang mahasiswi yang mencari keadilan dan mengungkap kebenaran,

karena telah mengalami pelecehan seksual sehingga foto-foto pribadinya tersebar luas oleh oknum tidak dikenal. 

Kejadian ini telah membuat masa depannya hancur. 

BACA JUGA:Jadwal Rilis Live Action Yu Yu Hakusho Netflix, Serta Jumlah Episodenya

2.Akhirat: A Love Story

 Film Akhirat: A Love Story diperankan oleh Adipati Dolken dan Della Dartyan, film ini disalurkan ke Netflix pada tahun 2022, walaupun dirilis pertama kali pada tahun 2021,  Film Indonesia ini menceritakan kisah percintaan antara sepasang kekasih yang memiliki keyakinan agama yang berbeda, dikemas menjadi hal yang unik sehingga mereka mengalami kejadian yang dibawa menuju akhirat.

3. Surat dari Praha

Rekomendasi film Indonesia di Netflix yang terakhir yaitu, berjudul Surat dari Praha. Film ini bercerita tentang kisah wanita bernama, Larasati  yang harus pergi ke Praha untuk memenuhi wasiat ibunya.  Dia harus mengantarkan sebuah kotak dan sepucuk surat untuk Jaya (Tio Pakusadewo). Demi mendapatkan warisan dari ibu, ia juga harus mendapatkan tanda tangan Jaya namun ternyata misi itu tidak mudah dilalui. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: