5 Rekomendasi Game Augmented Reality Terbaik di HP Android, Dijamin Seru dan Asyik Banget Mainnya

Kalau kamu ingin mencicipi rasanya main game AR di HP Android, berikut kami sajikan daftar rekomendasinya.

5 Rekomendasi Game Augmented Reality Terbaik di HP Android, Dijamin Seru dan Asyik Banget Mainnya

Indogamers.com - Di dunia gaming mobile, pengalaman bermain game augmented reality (AR) kian menggoda. Pasanya game VR memberikan pengalaman gaming yang tidak biasa.

Karena banyak game AR tersedia untuk Android, berikut kami rangkum rekomendasinya, disarikan dari Android Police.

1. Cosmic Frontline

image
Cosmic Frontline. (Sumber: Google Play)

Cosmic Frontline mengubah ruang hidup kamu menjadi medan tempur kosmis. Saat main game ini, kamu bisa membangun armada pesawat luar angkasa, menguasai planet, dan menikmati pertempuran antar pesawat. Singkatnya, kamu akan mencicipi rasanya jadi komandan perang luar angkasa.

2. Five Nights at Freddy's

image
Five Nights at Freddy's. (Sumber: Steam)

Five Nights at Freddy's termasuk golongan game AR horor. Di sini, ceritanya kamu mendaftar sebagai menerima paket kejutan. Nantinya, akan ada animatronik rusak yang mencoba bikin kamu ketakutan.

Pindai ruanganmu, cari penyusup, lalu kumpulkan poin. Manfaatkan poin untuk upgrade skill khusus, lalu tunjukkan kepada makhluk menyeramkan itu, siapa yang paling berkuasa.

3. Jurassic World

image
Jurassic World. (Sumber: Google Play)

Meski tak bisa jadi Chris Pratt, dalam Jurassic World AR, kamu bisa menjadi penggemar dinosaurus. Bayangkan Pokemon GO dengan sentuhan dinosaurus.

Jelajahi kawasan sekitarmu yang penuh predator prasejarah, kumpulkan dinosaurus, dan adu mereka dalam pertempuran epik. Tingkatkan keterampilan dino, ikuti acara, dan rebutlah takhta kerajaan dino.

Baca Juga: Mengenal Game MMORPG Bikinan Indonesia Collector-X, dari Gameplay hingga Fitur-fiturnya

Baca Juga: Game Lokal Ghaib Haruskan Pemain Baca Al-Quran Biar Bisa Usir Setan

4. Pikmin Bloom

image
Pikmin Bloom. (Sumber: Pikmin Bloom)

Saat main Pikmin Bloom, misi kamu adalah menemukan dan mengembangkan pasukan Pikmin yang menggemaskan. Terus berjalan untuk bikin mereka tumbuh. Setiap langkah meninggalkan jejak bunga yang menunjukkan kemajuanmu. Setelah tumbuh dewasa, bawa Pikmin kamu ke pertempuran melawan jamur raksasa, atau hadapi tantangan menarik lainnya.

5. Pokemon GO

image
Pokemon GO. (Sumber: Pokemon GO)

Tentu saja, daftar game AR Android kurang lengkap tanpa Pokemon GO. Game ini mengajak kamu jadi pelatih Pokemon sejati. Sesuaikan avatarmu, jelajahi dunia nyata untuk menangkap lebih dari 500 Pokémon, lalu tantang teman bertempur.

Itulah deretan game AR terbaik di Android. Kabar baiknya, semua game tadi bisa kamu mainkan secara gratis.

image
INDOGAMERS MOBILE LEGENDS CHAMPIONSHIP x VAPORLAX