5 Game Olahraga Ekstrem di Android yang Cocok untuk Isi Waktu Luang : Okezone techno

Game pada perangkat Android menjadi salah satu alternatif untuk mengisi waktu luang dan juga mengalihkan rasa jenuh - Games - okezone techno

5 Game Olahraga Ekstrem di Android yang Cocok untuk Isi Waktu Luang : Okezone techno
image

JAKARTA - Game pada perangkat Android menjadi salah satu alternatif untuk mengisi waktu luang dan juga mengalihkan rasa jenuh.

Tetapi, terkadang sebuah game juga bisa menimbulkan kebosanan karena tidak ada tantangan ketika memainkannya.

Untuk itu, pengguna ponsel berbasis sistem operasi Android harus memilih permainan dengan tepat agar bisa membuat pikiran lebih segar.

Kendati demikian, ini juga memungkinkan Anda kecanduan dalam memainkannya demi menyelsaikan setiap misi.

Berikut daftar lima game olahraga yang direkomendasikan untuk pengguna ponsel berbasis sistem operasi Android, berdasarkan rating dan jumlah download di Playstore.

1. Trial Xtreme 4 Bike Racing

Ini merupakan permainan yang tidak sama seperti game sepeda motor lainnya, melainkan moto dirt racing yang paling ekstreme. Ini mengharuskan pemainnya harus fokus sepenuhnya demi bisa menyelesaikan setiap misi.

Untuk memainkan game ini, seorang pemain harus menyesuaikan kontrol gas, rem, suspensi, dan juga mengarahkan bagian depan serta belakang motor. Ini demi memastikan motor dapat melewati halang rintang yang semakin sulit di setiap misi.

Berdasarkan data di Playstore, Trial Xtreme 4 Bike Racing memiliki rating 4,1 dengan ulasan positif. Permainan ekstrem ini juga telah diunduh sebanyak lebih dari 50 juga pengguna perangkat Android.

2. Snowboard Party

Bagi pencinta olahraga seluncur, Snowboard Party menawarkan pengalaman menarik bagi pemainnya. Ini merupakan permainan seluncur salju yang dapat dimainkan dengan menunjukkan berbagai gaya atau freestyle demi mendapatkan nilai lebih baik.

Snowboard Party juga memiliki moe permainan Time Attack yang mengharuskan pemainnya melaju cepat ke garis finis. Namun, untuk mencatatkan waktu tercepat, mereka juga perlu menaklukkan tantangan yang tersedia.

Permainan ekstrem ini telah diunduh sebanyak lebih dari 10 juta pengguna Android dan memiliki rating 4,2 dengan ulasan yang positif. Selain itu, game ekstrem ini juga tak memakan banyak ruang pada memori karena hanya membutuhkan 577 MB.