13 Rekomendasi Film Action Terbaik Hollywood, Jangan sampai Dilewatkan

Action merupakan genre yang cukup banyak diminati. Simak rekomendasi film action terbaik Hollywood berikut yang wajib ditonton.

13 Rekomendasi Film Action Terbaik Hollywood, Jangan sampai Dilewatkan
Jakarta, CNN Indonesia --

Action merupakan genre yang cukup banyak diminati. Adegan aksi yang ditampilkan memberikan ketegangan dan keseruan tersendiri bagi penggemarnya. Jika Anda menyukai genre ini, jangan sampai lewatkan film action terbaik Hollywood.

Anda juga tidak perlu takut kehabisan rekomendasi film action, sebab cukup banyak pilihan film bergenre ini. Film-film tersebut cocok dinikmati di akhir pekan atau di waktu luang bersama keluarga atau sahabat.

Beberapa di antaranya bahkan belum lama dirilis alias terbilang baru, dengan aksi perkelahian yang intens dan kisah yang menarik yang dapat memacu adrenalin.

Berikut rekomendasi film action terbaik Hollywood yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. The Raid 2: Berandal (2014)

Poster The Raid 2: BerandalRekomendasi film action terbaik Hollywood, salah satunya The Raid 2: Berandal (Foto: Dok Merantau Films)

Disutradarai oleh Gareth Evans, The Raid 2: Berandal merupakan film laga Indonesia yang berhasil menembus Hollywood. Film ini merupakan sekuel dari film pertamanya.

Apabila Anda menyukai adegan pertarungan yang menantang dan dipenuhi darah, seri kedua ini dijamin akan terasa lebih greget.

2. Logan (2017)

Rekomendasi film action terbaik Hollywood selanjutnya adalah Logan. Film ini menceritakan tentang karakter Wolverine yang sudah menua.

Logan merupakan film kesepuluh dari keseluruhan seri X-Men. Logan juga sekaligus menjadi film solo Wolverine ketiga setelah X-men Origins: Wolverine (2009) dan The Wolverine (2013).

3. Extraction (2020)

Extraction bercerita tentang seorang tentara bayaran yang dikirim untuk menyelamatkan seorang anak dari gembong narkoba terbesar India.

Bagi Anda penggemar Chris Hemsworth, jangan sampai melewatkan film berjudul Extraction ini. Film ini juga ditayangkan di platform streaming Netflix.

4. John Wick: Chapter 3 - Parabellum (2019)

John Wick 3Rekomendasi film action terbaik Hollywood, salah satunya John Wick: Chapter 3 - Parabellum (Foto: Dok. Lionsgate Movies via youtube.com)

John Wick: Chapter 3 - Parabellum merupakan sekuel ketiga dari film yang dibintangi aktor Keanu Reeves. Dalam sekuel ketiganya ini, John Wick harus berhadapan dengan semua pembunuh bayaran.

Film penuh perkelahian ini juga memiliki alur cerita yang menarik. Dua aktor laga asal Indonesia, yakni Cecep Arif Rahman dan Yayan Ruhian juga turut terlibat dalam film ini.

5. Harley Quinn: Birds of Prey (2020)

Dirilis tahun 2020, Harley Quinn: Birds of Prey mengisahkan tentang Harley Quinn yang putus dengan kekasihnya, Joker. Patah hati membuat Harley bersama teman-temannya membuat onar kota.

Harley Quinn kemudian harus berhadapan dengan musuh utamanya yakni Black Mask. Film solo dari Harley Quinn ini menyuguhkan aksi yang intens dan cerita yang menarik.

6. Mulan (2020)

Mulan merupakan film yang mengangkat kisah dari cerita rakyat China. Kehadiran film ini menjadi hiburan tersendiri bagi beberapa orang terutama para penggemar film-film produksi Disney.

Film action Hollywood yang satu ini sempat mengalami penundaan, sampai akhirnya Disney secara resmi merilis film live-action Mulan di tahun 2020.

7. Tenet (2020)

Film TenetRekomendasi film action terbaik Hollywood, salah satunya Tenet (Foto: dok. Warner Bros Pictures via IMDb)

Disutradarai dan ditulis oleh Christopher Nolan, Tenet merupakan film yang bercerita tentang sosok protagonis yang berusaha mencegah terjadinya perang dunia ketiga melalui penjelajahan waktu.

Sama seperti karya Nolan lainnya, film berdurasi 2 jam 30 menit ini menyuguhkan cerita yang rumit dengan plot yang mungkin bisa bikin sakit kepala.

8. No Time to Die (2021)

No Time to Die merupakan film yang melanjutkan konflik yang ada di film sebelumnya yakni Spectre (2015). Film ini bercerita tentang James Bond yang menjalani masa pensiunnya usai memenjarakan pimpinan organisasi Spectre.

Film ini menyuguhkan ketegangan sekaligus emosional dengan adegan laga yang menawan.

9. Spider-Man: No Way Home (2021)

Spider-Man: No Way HomeRekomendasi film action terbaik Hollywood, salah satunya Spider-Man: No Way Home (Foto: dok. Marvel Entertainment/Sony Pictures via YouTube)

Di akhir tahun 2021, film Spider-Man: No Way Home dirilis dan berhasil meraih pujian dari kritikus maupun penggemarnya. Film ini berhasil menampilkan beberapa musuh dari univervse lainnya dan mempertemukan tiga Spider-Man berbeda.

Film ini akan membuat penonton nostalgia melihat ketiga Peter Parker bertarung melawan Lizard, Sandman, Goblin, Electro, dan Doc Ock sekaligus.

10. Top Gun: Maverick (2021)

Top Gun: Maverick merupakan sekuel dari film Top Gun yang dirilis pada tahun 1986. Film besutan Paramount Pictures ini menampilkan aksi menantang dari kapten Pete Maverick yang merupakan seorang instruktur penerbang.

11. Black Adam (2022)

Black Adam merupakan film spin-off dari Shazam! yang dirilis pada tahun 2019. Film ini menceritakan tentang sosok Black Adam yang sudah dipenjara selama 5.000 tahun.

Namun, ia berhasil keluar dari tahanan ke dunia modern. Adam kebingungan dan membuat kekacauan di mana-mana.

12. Black Panther: Wakanda Forever (2022)

Letitia Wright as Shuri in Marvel Studios' Black Panther: Wakanda Forever. Photo courtesy of Marvel Studios. © 2022 MARVEL.Rekomendasi film action terbaik Hollywood, salah satunya Black Panther: Wkaanda Forever (Foto: dok. Marvel Studios)

Film MCU ke-30 berjudul Black Panther: Wakanda Forever ini menjadi penutup fase empat. Film ini bercerita tentang Ratu Ramonda, Shuri, M'Baku, Okaye, dan para Dora Milaje yang harus bertarung melindungi negara dan rakyat Wakanda dari kekuatan asing.

13. The Batman (2022)

The Batman merupakan film yang bercerita tentang Bruce Wyane. Ia berusaha mengungkap kasus korupsi di Gotham City.

Kota Gotham juga tiba-tiba dikejutkan dengan rentetan pembunuhan para pejabat yang dilakukan oleh seseorang yang misterius.

Demikian film action terbaik Hollywood yang dapat menjadi pilihan. Selamat menonton.

(juh)

[Gambas:Video CNN]