Yuk Simak Itinerary Liburan ke Jepang 5 Hari 4 Malam

Apabila sudah ada rencana liburan ke Jepang, kamu tentu perlu membuat rencana perjalanan atau itinerary yang terperinci.

Yuk Simak Itinerary Liburan ke Jepang 5 Hari 4 Malam
Jakarta, CNN Indonesia --

Jepang telah membuka perbatasan sejak 11 Oktober 2022. Kebijakan itu direspons positif oleh wisatawan mancanegara yang langsung menyerbu Negeri Sakura tersebut.

Bagi kalian yang sudah rindu untuk liburan ke Jepang, tentu sekarang adalah momen yang tepat untuk berkunjung ke sana. Apalagi bagi pemegang e-Paspor, kalian tidak perlu lagi mengajukan visa Jepang.

Bukan rahasia lagi bahwa Jepang memiliki banyak obyek wisata yang menarik untuk disambangi. Jepang juga punya sejumlah ikon yang khas seperti Bunga Sakura, Kimono, Onsen, serta olahraga sumo.

Apabila sudah ada rencana liburan ke Jepang, kamu tentu perlu membuat rencana perjalanan atau itinerary yang terperinci. Hal itu dilakukan agar perjalanan wisata kamu bisa berjalan lancar.

Nah, dari sekarang barangkali kamu bisa mulai menyusun itinerary liburan ke Jepang. Mungkin liburan lima hari empat malam bisa menjadi gambaran perjalanan wisata kamu ke Negeri Matahari Terbit tersebut.

Berikut itinerary liburan 5 hari 4 malam di Jepang.

Hari 1: Terbang menuju Tokyo, Jepang.

A woman wearing a face mask to help curb the spread of the coronavirus walks though a back ally Thursday, July 16, 2020, in Tokyo. In Japan, Prime Minister Shinzo Abe said he might have to rethink plans for a domestic tourism campaign to help offset losses from keeping borders closed to foreign visitors. Tokyo's new cases have been rising by hundreds daily. (AP Photo/Eugene Hoshiko)Pemandangan sudut Kota Tokyo, Jepang. (Foto: AP/Eugene Hoshiko)

Kamu harus terbang dari Bandara Soekarno-Hatta ke Jepang, di mana rata-rata lama penerbangan memakan waktu 7 jam 29 menit. Jika kamu tiba siang hari, kamu mungkin masih bisa berkunjung ke Harajuku pada malam hari.

Namun saat tiba di Tokyo, hal yang perlu kamu lakukan adalah menuju hotel dan melakukan check-in dan beristirahat sejenak. Lalu kamu dapat makan malam di restoran atau rumah makan terdekat.

Hari 2: Berkunjung ke Gunung Fuji

Gunung Fuji adalah destinasi wajib apabila kamu liburan ke Jepang. Melihat keindahan Gunung Fuji dengan mata kepala sendiri akan jadi pengalaman yang tak terlupakan. Jangan lupa berfoto dengan latar Gunung Fuji.

Kamu juga bisa mampir ke Danau Kawaguchi, yang berada di sisi utara Gunung Fuji. Mengeksplorasi Gunung Fuji akan seru untuk para wisatawan.

Itinerary Hari Ke-3 Sampai Ke-5 Liburan di Jepang

BACA HALAMAN BERIKUTNYA