Yuk Kepoin Itinerary Liburan 3 Hari di Bali, Saatnya Jelajahi Pesona Alam yang Indah : Okezone Travel

Berikut itinerary liburan selama tiga hari di Bali Saatnya jelajahi pesona alam yang indahnbsp - Jalan-jalan - okezone travel

Yuk Kepoin Itinerary Liburan 3 Hari di Bali, Saatnya Jelajahi Pesona Alam yang Indah : Okezone Travel

BALI menjadi salah satu tempat wisata favorit pilihan masyarakat Indonesia untuk berlibur. Anda dapat menjernihkan pikiran sejenak dari berbagai aktivitas dengan menjelajah tempat wisata terkenal yang ada di Pulau Dewata ini.

Bali memang memiliki banyak sekali tempat wisata yang eksotis, mulai dari pantai, gunung, dan air terjun, termasuk wisata kuliner, sejarah, dan budayanya.

Anda pasti bingung destinasi apa saja yang sebaiknya dikunjungi dengan waktu cuti atau libur yang terbatas.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat wisata menarik di Bali, berikut itinerary atau rencana perjalanan 3 hari 2 malam rekomendasi  Putu Reza, Privat Tour Guide Bali:

Hari Pertama

1. Pelabuhan Sanur menuju Nusa Penida

Anda disarankan berangkat ke Bali menggunakan pesawat pagi agar bisa sampai pukul 07.00 WITA. Sesampainya di bandara, Anda bisa langsung melanjutkan perjalanan menuju Pelabuhan Sanur dengan durasi perjalanan sekitar 45 menit. Kemudian menyeberang ke Nusa Penida menggunakan fast boat yang berangkat pada pukul 09.00 atau 11.00 waktu setempat.

Sesampainya di Nusa Penida, Anda dapat mengunjungi dan menikmati keindahan Kelingking Secret Point dan Paluang Cliff. Di sana, Anda wajib mengambil foto untuk kenangan-kenangan. Tujuan berikutnya adalah Broken Beach, Angel Billabong, dan Crystal Bay Beach. Aktivitas favorit di Crystal Bay Beach adalah berenang di airnya yang jernih atau snorkeling dan scuba diving. Setelah seharian mengelilingi Nusa Penida, Anda bisa menyeberang kembali ke Pelabuhan Sanur.

infografis

2. Dari Nusa Penida menuju Kintamani

Anda dapat memilih jadwal kepulangan menggunakan kapal pada pukul 16.30 WITA. Oleh karena itu, sebelum pukul 16.30, sebaiknya sudah berada di pelabuhan. Sesampainya di Pelabuhan Sanur, Anda dapat melanjutkan perjalanan menuju Kintamani, salah satu tempat favorit wisatawan ketika berlibur di Bali.

Anda akan menempuh perjalanan selama sekitar 90 menit untuk sampai di Kintamani. Bagi yang ingin mendapatkan pengalaman menginap berbeda, Anda bisa memilih glamping yang ada di sekitar Kintamani sambil menikmati pemandangan malam.

Kawasan Kintamani memiliki lingkungan udara yang sangat segar dan sejuk.

Baca Juga: 17 Awak Kapal Ikan Vietnam Non Justisia Dipulangkan