Yeay, Westlife Gelar Konser 'WESTLIFE THE WILD DREAMS TOUR 2023' di ICE BSD

Westlife segera gelar konser di Indonesia bertajuk WESTLIFE THE WILD DREAMS TOUR 2023 di ICE BSD

Yeay, Westlife Gelar Konser 'WESTLIFE THE WILD DREAMS TOUR 2023' di ICE BSD
Jakarta, Insertlive -

Grup Westlife yang digawangi Shane, Nicky, Mark dan Kian, yang telah tampil di Indonesia, sepertinya tahu banyak penggemar yang tidak bisa melihat penampilan mereka di konser sebelumnya.

Untuk itu, Westlife memutuskan menambah satu show lagi di Indonesia untuk memenuhi keinginan penggemar pada tahun 2023, tepatnya pada tanggal 9 Februari 2023 di ICE BSD City.

Konser yang akan diadakan lagi untuk pertama kalinya di tahun 2023 ini akan bertajuk WESTLIFE THE WILD DREAMS TOUR 2023


Dalam pernyataan yang dirilis oleh Warna Warni Entertainment, Westlife mengatakan bahwa mereka secara resmi akan menyapa lagi para penggemarnya di Indonesia.

"Indonesia, we hear you! Dapat kembali datang ke tempat yang indah di Indonesia dimana hubungan kami dengan para penggemar sangat spesial, dan mengingat tingginya permintaan akan tiket show di Jakarta yang telah habis terjual dalam 24 jam, Westlife secara resmi menambah satu show lagi di tahun 2023. Show ini akan memungkinkan kami untuk menghabiskan waktu lebih lama di Indonesia yang indah sekaligus tampil untuk para penggemar kami yang tidak mendapatkan tiket untuk show stadium kami dan menginginkan indoor show." tutur Westlife.

Konser Westlife kali ini akan diadakan secara intimate. Oleh karenanya, tiket yang akan dijual akan sangat terbatas.

Poster konser WestlifePoster konser Westlife/ Foto: Dok. Warna Warni Entertainment

Oleh karenanya, Westlifers jangan lupa untuk segera memesan tiket konser ini supaya tidak kehabisan lagi dan dapat menyaksikan penampilan Westlife lebih awal di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Tiket untuk konser Westlife The Wild Dreams Tour 2023 ini telah disiapkan dalam beberapa kelas yakni Bronze Rp998 ribu, Silver Rp1,2 juta, Gold Rp1,6 juta, Platinum Rp2,1 juta, dan Diamond Rp 2,5 juta dan Super VVIP Rp3,8 juta.

Jadi, sudah siap belum bernyanyi lagi bersama Shane dan kawan-kawan di 2023?

(nap/nap)

Tonton juga video berikut: