Xiaomi Meluncurkan Kite, Aplikasi Uji Frame Rate Game Gratis untuk Ponsel Android

Sukoharjonews.com – Xiaomi baru saja mengumumkan aplikasi perangkat lunak baru yang dibuat untuk para gamer....

Xiaomi Meluncurkan Kite, Aplikasi Uji Frame Rate Game Gratis untuk Ponsel Android
Xiaomi

Sukoharjonews.com – Xiaomi baru saja mengumumkan aplikasi perangkat lunak baru yang dibuat untuk para gamer. Perangkat lunak baru ini disebut Kite, yang merupakan aplikasi pengujian frame rate untuk game dan dibuat untuk model smartphone Android untuk memungkinkan gamer memeriksa kinerja perangkat mereka dalam game.

Dikutip dari Gizmochina, Kamis (3/11/2022), sesuai catatan resmi, raksasa teknologi China meluncurkan perangkat lunak baru ini secara gratis di pasar China. Sebelumnya, Tencent memiliki penawaran serupa, dan sekarang, Xiaomi juga telah merilis aplikasi uji frame rate saingannya sendiri.

Perusahaan mengklaim bahwa perangkat lunak baru menawarkan alat pengoptimalan termal kelas profesional dengan data yang akurat, sambil mengambil kinerja rendah dan bahkan mengkonsumsi daya rendah juga. Merek menyatakan bahwa ini adalah tes plug and play sederhana yang hampir tidak membutuhkan daya apa pun dan dapat dijalankan di latar belakang 24/7.

Saat ini, aplikasi Kite hadir dengan dukungan untuk banyak model smartphone Android utama. Selain itu, ini juga kompatibel dengan berbagai arsitektur CPU populer dan bahkan beberapa versi Android. Namun sayangnya, masih belum ada dukungan untuk iOS dan iPhone, meskipun versi untuk platform lain tampaknya sedang dalam pengembangan. Saat menggunakan Kite, smartphone dapat menjalankan game secara bersamaan untuk hasil pengujian terbaik.

Dalam uji konsumsi daya, sebuah game dijalankan selama 40 menit di smartphone bermerek Xiaomi. Selama periode pengujian saat bermain game, konsumsi daya oleh perangkat lunak Kite hanya sekitar 15mA. Hal ini menyebabkan klaim perusahaan bahwa konsumen aplikasi ini memiliki kekuatan terendah di antara para pesaingnya. Perangkat lunak ini tersedia secara gratis di China, dan mereka yang tertarik dapat mengklik tautan ini di sini untuk memeriksanya sendiri. (nano)

aplikasi game android kite aplikasi game kite game kite android xiaomi game kite