Waven Game Taktik Mobile RPG Turn Based Dari Developer Dofus dan Wakfu

Developer Ankamao, yang mungkin sudah dikenal dari game MMO Dofus dan Wakfu, baru-baru ini mengumumkan game RPG taktis terbarunya Waven

Waven Game Taktik Mobile RPG Turn Based Dari Developer Dofus dan Wakfu

Diorama.id - Developer Ankamao, yang mungkin sudah dikenal dari game MMO Dofus dan Wakfu, baru-baru ini mengumumkan game RPG taktis terbarunya yang bernama Waven.

Game ini direncanakan akan diluncurkan untuk iOS, Android, dan PC pada akhir tahun ini. Namun, kamu tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mencoba game ini, karena periode akses awal akan dimulai pada musim panas.

Waven bertujuan untuk menggabungkan elemen dari RPG tradisional dan deck builders. Pertempuran dilakukan secara giliran, artinya kecerdasan taktis kamu adalah aset terbaik kamu daripada refleks kamu.

Dengan setiap giliran, kamu bisa menggunakan sihir dengan memainkan kartu dari dek kamu atau memanggil makhluk mitos untuk berperang bersama kamu.

Terdapat beberapa kelas yang bisa kamu pilih, masing-masing dengan subset yang berbeda. Artinya, seharusnya ada sesuatu yang sesuai dengan setiap gaya bermain.

Terlepas dari pilihan kamu, kamu bisa meningkatkan dek kamu dan peralatan yang dipakai karakter kamu di setiap pertempuran. Kamu juga bisa bergabung dengan temanmu dan bertarung melawan musuhmu bersama-sama.

Namun, kemungkinan kamu tidak akan tetap menggunakan build yang sama dari awal hingga akhir.

Dunia Waven terbagi menjadi serangkaian pulau, dan setiap pulau memiliki monster dengan taktik yang sangat berbeda.

Jadi, kamu mungkin ingin menyesuaikan karakter kamu untuk lebih baik menghadapi strategi yang digunakan oleh pulau tertentu.

Di luar mode pemain tunggal, terdapat dua mode lain yang bisa dinikmati. Haven Island memungkinkan kamu untuk membela wilayah kamu dari pemain lain dalam mode asinkron di mana dek kamu akan bertarung untuk kamu.

Jenis game lainnya adalah Kolossium, mode PvP di mana kamu bisa menguji kemampuanmu melawan pemain lain dalam upaya untuk menjadi yang terbaik.

Waven akan diluncurkan pada akhir 2023 di App Store, Google Play, dan Steam. Game ini akan gratis untuk dimainkan dengan IAP.


Support us to create more high quality gaming, anime, tech, and kpop news and contents by sending us donation on this link.