Waktu Netflix Indonesia, Suguhan Terbaru dari Film hingga Serial Asli Indonesia

Deretan film dan serial terbaru tersebut diumumkan dalam acara yang bertajuk Waktu Netflix Indonesia.

Waktu Netflix Indonesia, Suguhan Terbaru dari Film hingga Serial Asli Indonesia
image

JAKARTA, KOMPAS.com - Netflix kembali memanjakan para penonton setianya dengan menghadirkan deretan film hingga serial terbaru.

Deretan film dan serial terbaru tersebut diumumkan dalam acara yang bertajuk Waktu Netflix Indonesia.

Rusli Eddy selaku Content Lead Indonesia Netflix mengatakan bahwa Waktu Netflix Indonesia merupakan suguhan dari pihak mereka untuk mengangkat kisah yang auntentik serta unik orisinal Indonesia.

Baca juga: Putri Marino Ungkap Perannya di Serial Gadis Kretek yang Tayang di Netflix

“Waktu Netflix Indonesia menghadirkan berbagai kisah yang autentik dan unik, sebuah perwakilan dari negeri yang kaya akan cerita dan budaya, dipersembahkan oleh sineas-sineas yang karya-karyanya telah berdampak besar bagi industri film kita,” kata Rusly Eddy dalam jumpa pers di The Langham, kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.

Adapun deretan film dan serial dari Netflix turut menggandeng sineas-sineas dari Indonesia seperti Timo Tjahjanto, Joko Anwar, Angga Dwimas Sasongko, dan masih banyak lagi.

Film dan serial Waktu Netflix Indonesia mencakup berbagai genre mulai dari sci-fi thriller, komedi, hingga drama berlatar masa lampau.

Baca juga: Shenina Cinnamon Bintangi Film Dear David, Akan Tayang di Netflix

“Industri film Indonesia berkembang dengan sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir. Semakin banyak kreator dan cerita dari Indonesia yang tayang dan menyita perhatian penonton maupun para kritikus dunia,” ucap Rusly lagi.

The Big 4 merupakan film garapan dari sutradara Timo Tjahjanto akan berkisah tentang seorang detektif yang patuh hukum namun bekerja sama dengan sejumlah pembunuh bayaran untuk menyelidiki kematian ayahnya.

Lalu ada film Dear David karya sutradara Lucky Kuswandi menggandeng aktris Shenina Cinnamon. Film ini membahas tentang masa depan seorang anak perempuan yang duduk di bangku SMA.

Baca juga: Bocoran Serial Nightmares and Daydreams Besutan Joko Anwar yang Tayang di Netflix

Kemudian ada Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti karya sutradara Angga Dwimas Sasongko. Film ini dibintangi oleh Jourdy Pranata dan Yunita Siregar.

Selanjutnya ada beberapa serial yang juga akan hadir di Netflix yang tak kalah seru dan dibesut sutradara andal, seperti Klub Kecanduan Mantan merupakan serial yang dibesut oleh sutradara Kuntz Agus dan Bambang Kuntara Mukti.

Serial Komedia Kacau yang disutradarai oleh Raditya Dika, Gadis Kretek persembahan dari sutradara Kamila Andini dan Ifa Isfansyah.

Baca juga: Serial Komedi Kacau Karya Raditya Dika Siap Tayang di Netflix

Dan yang terakhir Nightmares and Daydreams merupakan serial yang mengusung genre sci-fi thriller persembahan sutradara Joko Anwar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.