Wakanda Forever! Film Black Panther 2 Tayang Besok di Bioskop Indonesia

Film kedua Black Panther yang berjudul Wakanda Forever akan tayang di bioskop Indonesia mulai besok, Rabu (9/11). Film ini tayang di Indonesia lebih cepat 2 hari dari bioskop di Amerika. Hal ini diumumkan langsung dari akun twitter resmi Marvel Indonesia.

Wakanda Forever! Film Black Panther 2 Tayang Besok di Bioskop Indonesia
image

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film kedua Black Panther yang berjudul Wakanda Forever akan tayang di bioskop Indonesia mulai besok, Rabu (9/11). Film yang disutradarai Ryan Coogler ini tayang di Indonesia lebih cepat 2 hari dari bioskop di Amerika. Hal ini diumumkan langsung dari akun twitter resmi Marvel Indonesia.

“Pada 9 November, temui Namor dari Talocan dalam Marvel Studio’s Black Panter: #WakandaForeverID. Segera tayang di bioskop, dapatkan tiketnya,” tulis akun twitter @MarvelIndonesia yang dikutip Holopis.com, Selasa (8/11).

Sobat Holopis bisa membeli tiket nonton film Wakanda Forever di bioskop XXI, CGV, platform M-Tix, Go-TIX, dan sebagainya.

Setelah meninggalnya aktor utama pemeran T’Challa, Chadwick Boseman, film Black Panther kembali hadir di bioskop. Film ini ditulis langsung oleh sutradara dan Joe Robert Cole, yang akan membawa kembali para penggemar untuk menjelajahi tempat baru bangsa di dunia. Black Panther pertama membawa beberapa perubahan besar bagi negara.

Black Panther 2: Wakanda Forever dimainkan Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Florence Kasumba, Martin Freeman, Letitia Wright, Winston Duke, Angela Basset, dan masih banyak lagi aktor Hollywood lainnya. Pimpinan produksi Marvel,Kevin Feige mengumumkan, tidak ada penggantian aktor untuk karakter T’Challa.

Seperti yang dikutip Holopis.com dari situs collider, film ini diharapkan untuk memberi penghormatan kepada mendiang aktor, Chadwick dan memperluas dunia indah yang telah ia bantu wujudkan dalam produksi Marvel.