Waduh! 8 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop ini Dianggap Jelek, Ada Film yang Dibintangi Atta Halilintar dan Fuji

Berikut 8 film Indonesia yang dianggap jelek yang tayang di tahun 2022

Waduh! 8 Film Indonesia yang Tayang di Bioskop ini Dianggap Jelek, Ada Film yang Dibintangi Atta Halilintar dan Fuji
image

Selebtek.suara.com – Menurut sebagian orang, film yang menarik akan mencari pemeran mereka sendiri. Namun beberapa produser film dianggap mempekerjakan artis hanya karena sedang viral. Meskipun tidak menyalahi aturan, namun sebagian orang beranggapan jika metode ini justru membuat sebuah film menjadi minim peminat.

Selain mengenai pemilihan aktor atau aktris, ada pula film Indonesia yang minim peminat karena cerita yang disuguhkan dianggap terlalu mengada-ada. Berikut 8 film Indonesia yang dianggap jelek yang tayang di tahun 2022, menurut pendapat pribadi dari pemilik akun tiktok @kenny_gulardy.

8. Menjelang Magrib

Film Menjelang Magrib menceritakan kisah hidup Nina, seorang wanita yang telah menjadi ODGJ selama 3 tahun. Nina diperankan oleh Novia Bachmid.

Baca Juga:Sutradara Ungkap Kesurupan Massal Para Pemain dan Kru Film Perjanjian Gaib: Mengerikan!

Menurut akun tiktok @kenny_gulardy, film ini dianggap jelek karena penyajianya yang ‘sok mokumenter’.

7. Iblis dalam Kandungan

Meskipun dibintangi oleh artis papan atas sekelas Nafa Urbach dan Ali Syakieb, film ini dianggap jelek karena merupakan film tidak jelas dan mengandung gimmick klise, dimana ada seseorang yang kesurupan saat menonton film ini di bioskop.

6. Madu Murni

Film ini dibintangi oleh pasangan suami istri Irish Bella dan Ammar Zoni. Madu Murni dianggap film yang menyebalkan dan memiliki plot twist yang berantakan.

Baca Juga:Kasus Sambo akan dijadikan Film, Berikut Bocoran Sejumlah Artis yang akan Terlibat

“Niat nyari hiburan malah bikin kliyengan,” kata pemilik akun tiktok @kenny_gulardy.

5. The Doll 3

Film ini dianggap tidak mementingkan kausalitas dan berhasil membuat penonton merasa emosi bahkan merasa dibohongi.

Meskipun dianggap jelek, namun beberapa orang menganggap film ini seperti Film Chucky yang sempat viral beberapa tahun lalu.

4. Kuntilanak 3

Film ini tayang di bioskop semenjak 30 April 2022 yang lalu. Film yang disutradarai Rizal Mantovani ini merupakan sekuel dari film terdahulunya, Kuntilanak 2.

Film ini dianggap terlalu memaksa dan mengeksploitasi kuntilanak sehingga membuat asam lambung semakin naik.

Hingga saat ini, Kuntilanak 3 mendapatkan rating 4.2/10 di situs IMDb.

3. Gatot Kaca

“Setelah nonton film ini, gue jadi tahu kalau gatot itu singkatan dari gagal total,” Ucap Kenny Gulardi.

Menurutnya, film ini merupakan sebuah iklan yang dibungkus menjadi film dan memiliki kausalitas yang tidak masuk akal.

2. Ashiap Man

Judul film ini diambil dari jargon Atta Halilintar yaitu Ashiaapp yang sempat populer. Ashiap Man memang dibintangi oleh anak sulung dari Gen Halilintar itu bersama sang istri, Aurel.

“Segala macam penyakit muncul setelah menonton film ini,” Ucap Kenny Gulardi.

1. Bukan Cinderella

Banyak yang menganggap jika film Bukan Cinderella hanya memanfaatkan ketenaran Fuji. Namun ada pula yang beranggapan acting Fuji pada film ini cukup baik untuk orang yang baru pertama kali membintangi sebuah film bioskop.

Film Bukan Cinderella dianggap lebih cocok diunggah di IG TV daripada di bioskop. Cerita yang dihadirkan juga terkesan biasa seperti cerita FTV pada umumnya.

Nah itu dia 8 Film Indonesia 2022 yang dianggap jelek oleh akun tikok @kenny_gulardy. Namun perlu diketahui bahwa pendapat setiap orang bisa saja berbeda. Jadi, jika sebuah film dianggap jelek oleh sebagian orang, sebagian lainnya bisa saja memiliki pendapat berbeda.(*)

Loading...