Voice Changer io Online Gratis Discord Game Android and PC

Voice Changer io merupakan situs generator yang mana fungsinya sendiri untuk membuat suara atau voice dengan karakter suara yang unik.

Voice Changer io Online Gratis Discord Game Android and PC

Voice Changer io – Suara atau audio memang tidak akan lepas dari suatu perangkat seperti smartphone, dimana setiap orang pasti memilih atau menggunakan audio cirikhas nya di perangkat tersebut. Seperti penggunaan voice untuk notifikasi pada ponsel android.

Dari perkembangan teknologi juga, yang dulunya audio untuk notigfikasi pesan hanya sebatas simple saja, dan bawaan dari setiap ponsel nya saja. Berbeda dengan sekarang, bahkna kita bisa membuatnya sendiri jauh lebih unik, walaupun ponsel dulunya juga ada beberapa yang bisa membuat nada dering sendiri.

Namun kalau dulu masih terbatasi juga dengan teknologi, jadi hanya beberapa kalangan tertentu yang tahu saja bisa membuatnya, kalau sekarang semua kalangan bisa membuat voice atau audio sendiri dengan keunikannya sendir.

Telah banyak penyedia layanan yang membuat pengguna bisa dengan bebas berkerasi untuk membuat audio untuk notifikasi, bahan edit video, atau untuk beragam hal lainnya. Karena sekarang bisa dengan mudah menggunakan beragam perangkat, jadi bukan hanya perangkat smartphone namun pc atau laptop sudah di pastikan bisa.

Sekarng bukan hanya aplikasi saja yang bisa membuat audio sejenis itu, namun terdapat juga sebuah situs yang bisa anda akses. Sudah di pastikan kalau menggunakan situs bisa jauh lebih mudah di akses, dan tanpa install aplikasi tambahan laugi.

Mengingat smartphone sendiri memiliki browser bawaan pabrikannya, jadi anda tidak perlu install aplikasi tambahan kalau bisa akses situs pembuatan suara unik. Nah situsnya sendiri sekarang sudah banyak, berhubung banyaknya pengguna yang minat, sehingga sekarang ini telah tersedia beragam jenis situs tersebut.

Namun anda tidak perlu merasa bingung saat mencari rekomendasi situs mana saja yang cocok dengan pembuatan audio tersebut. Karena disini kami sendiri akan merekomendasikan sebuah situs bernama Voice Changer io.

Bagi anda yang tertarik dengan pembahasan situs tersebut, pastikan anda simak terus ulasan kami kali ini sampai selesai, karena ada beberapa hal dan fakta menarik dalam pembahasan kami kali ini.

Apa Itu Voice Changer io?

Apa Itu Voice Changer io

Voice Changer io merupakan sebuah situs generator, yang mana fungsinya sendiri untuk membuat suara atau voice. Hasilnya sendiri bisa di gunakan untuk beragam keperluan, mulai dari bahan editing video, atau untuk sekedar di buat nada dering notifikasi.

Uniknya di sini memberikan pelayanan yang baik untuk setiap penggunanya, dimana menyajikan beragam hal yang pengguna perlukan dengan sangat mudah dan terbilang komplit juga.

Anda bisa membuat voice dengan hasil yang berbeda dengan biasanya, karena bisa menambahkan beragam jenis efek suara yang unik, bahkan tersedia kurang lebih 50 jenis efek suara di dalam situs Voice Changer io tersebut.

Mulai dari efek suara lucu, unik, bahkan yang menyeramkan juga tersedia, cara membuatnya sendiri sangatlah mudah sekali, hanya memerlukan beberapa kalik tap atau klik saja kita sudah bisa membuat karya yang sangat unik dan bagus.

Untuk suaranya sendiri, pengguna di berikan kebebasan dalam penggunanya sendiri, seperti anda bisa langsung rekam dari situsnya, upload bahan suara yang ada di file manager, atau bahakan anda bisa membuat tulisan nantinya akan jadi voice.

Disini memberikan kebebasan untuk setiap pengguanya sendiri, tentunya semua itu di bekali dengan fitur menu yang di tawarkan oleh situs penyedia tersebut. Nah untuk dalam pembahasan kali ini sendiri, disini kami memang membahas mulai dari tentang, bahas bagian fitur menu, dan cara membuatnya dan download hasilnya.

Jadi bagi anda yang tertarik dengan Voice Changer io ini, bisa simak terus artikel yang kami bahas kali ini sampai selesai, dan untuk pembahasan bagian fitur menunya sendiri kami sudah merangkumnya di bawah ini.

Fitur Menu Voice Changer io

Fitur Menu Voice Changer io

Situs bernama voice changer sendiri, memang tidak jauh berbeda dengan situs generator suara pada umumnya, namun yang membedakannya sendiri adalah dari efek suara yang di berikan situs tersebut.

Dimana situs satu ini menghadirkan beragam jenis efek suara yang keren dan juga unik, yang mana situs tersebut memberikan kebebasan untuk penggunanya sendiri. Kurang lebih tersedia 50 jenis efek suara yang unik.

Tidak jarang juga dan banyak pengguna yang memang merekomendasikan situs Voice Changer io ini, karena cara membuatnya sendiri yang sangat mudah. Terlebih telah di lengkapai dengan beragam jenis fitur menarik di dalamnya.

Nah sebelum anda menggunakan situs voice changer io ini, anda bisa simak terlebih dahulu bagian fiturnya. Untuk pembahasan bagian fiturnya sendiri, kami sudah merangkumnya di bawah, jadi anda tinggal simak saja selengkapnya di bawah ini.

1. Tersedia 50 + Efek Suara

Seperti yang sudah kami katakan juga di atas, kalau situs audio generator ini telah menyediakan banyak sekali jenis efek suara. Dengan jumlah kurang lebih 50 jenis efek suara, tentunya memberikan kebebasan untuk penggunanya, dalam proses pembuatannya sendiri akan jauh lebih mudah dan unik lagi.

Bukan hanya itu saja, namun anda juga bisa membuat efeknya sendiri yang mana menjadi tambah banyak lagi efek suara yang di hasilkan.

Telah tersedia beragam jenis efek mulai dari efek suara robot, alien, sirine, hantu dan masih banyak lagi efek suara yang bisa anda gunakan.

2. Bisa Buat Voice Efek Sendiri

Dalam penggunaan situs Voice Changer io sendiri memang sangatlah mudah, di mana kita tinggal masukan suara yang ingin di edit, setelah itu anda tinggal pilih efek suara yang telah tersedia. Namun jika di rasa efek suara yang telah ada kurang cocok atau dirasa kurang puas.

Nah anda tidak perlu khawatir, karena telah tersedia fitur yang memungkinkana nda bisa mengatur dan membuat efek suara sendiri. Dimana anda bisa atur efek suaranya ingin lebih besar atau kecil, suara orignalnya ingin lebih besar atupun kecil, dan masih banyak lagi.

Dalam proses pembuatannya sendiri, memang kreatifitas sendiri menjadi patokan yang paling penting, karena semakin kita kreasi maka hasilnya sendiri akan jauh semakin bagus lagi.

3. Tampilan Simple Voice Changer io

Memiliki tampilan yang sangat simple tentunya membuat pengguna bisa jauh lebih mudah dalam mengoprasikan situs tersebut. Memiliki tampilan yang benar-benar sangat simple, membuat kita akan jauh lebih mudah mengetahui semua fungsi yang ada di dalam situs tersebut.

Semua fitur, menu, efek suara walaupun sangat banyak tetap saja semuanya itu tertata dengan begitu rapih. Sehingga tampilannya sendiri tidak acak-acakan dan tetap enak untuk di pandang.

4. Voice Changer io Mudah di Akses

Dalam proses mengakses situsnya sendiri memang sangatlah mudah, dimana anda hanya perlu menggunakan browser saja sudah lebih dari cukup. Anda juga tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan apapun, karena pada dasarnya smartphone pastinya sudah tersedia browser bawaannya.

Selain bisa mengunakan smartphone, anda juga bisa mengakses dengan mudah melalui perangkat PC dan Laptop juga, asalnya anda sudah menyediakan bahan audio yang akan anda edit nantinya.

5. Proses Download Cepat

Ketika anda sudah beres membuat audio dengan hasil yang jauh lebih menarik lagi, dan supaya hasilnya bisa tersimpan ke perangkat, maka nantinya anda bisa mendownload hasil audinya tersebut. Dimana proses downloadnya sendiri sangatlah mudah, dan juga sangat cepat.

Mengingat hasilnya sendiri ukuran file sangat ringan, membuat proses download jadi jauh lebih cepat lagi. Namun supaya proses download jadi tambah cepat, faktor koneksi internet yang anda gunakan juga perlu memadai.

6. Medukung Semua Browser

Voice Changer. Io sendiri merupakan situs jadi sudah di pastikan untuk mengaksesnya perlu menggunakan browser. Semua jenis browser yang anda gunakan mulai dari chrome, fire fox, opera mini, uc browser atau jenis browser lainnya.

Situs voice canger sendiri sudah bisa anda gunakan dengan sangat mudah, telah mendukung semua jenis browser sudah bisa anda akses dengan jauh lebih mudah.

7. Cara Membuat yang Mudah

Ketika dalam proses pembuatannya sendiri sangatlah mudah, dimana anda hanya beberapa klik saja hasilnya sudah bisa di dapatkan. Dalam tampilan awal situsnya sendiri sudah langsung menyediakan pilihan.

Apakah anda akan menggunakan upload dari file manager atau merekam secara langsung dari situsnya, semuanya di berikan kebebasan untuk setiap pengguna. Ketika hasilnya sudah beres di rekam atau di upload.

Anda tinggal pilih efek suara mana saja yang akan anda gunakan, setelah itu tinggal download dan beres, file akan langsung tersimpan ke penyimpanan.

Cara Buat dan Simpan Audio Voice Changer io

Cara Buat dan Simpan Audio Voice Changer io

Setelah anda mengetahui infornasi dari Voice Changer io sendiri, nah langkah yang bisa anda lakukan adalah dengan membuat audio anda sendiri. Disini kami akan bagikjan dua metode atau cara, dimana cara yang pertama disini dengan metode paling simple, menggunakan efek suara yang sudah tersedia.

Mengenai caranya sendiri sangat mudah, anda tinggal ikuti saja caranya di bawah ini.

  1. Langkah pertama, anda bisa buka browser di perangkat anda.
  2. Terus anda bisa akses dan masuk ke situs Voice Changer. io.
  3. Setelah berada di halaman situs, anda akan menemukan beberapa menu di dalamnya.
  4. Berikutnya, anda pilih ingin menggunakan Upload Audio atau Use Microphone. Pilih sesuai yang anda butuhkan.
  5. Disini misalnya anda pilih upload audio, berikutnya anda pilih apakah anda ingin rekam langsung atau mengambil dari file manager.
  6. Sesudah anda pilih audio yang akan di ubah, mau itu hasil rekam langsung atau ambil dari file manager.
  7. Berikutnya anda tinggal pilih saja efek suara yang akan di gunakan.
  8. Setelah memilih efek, nantinya anda bisa dengar hasilnya.
  9. Jika di rasa sudah cocok dan unik bagi anda.
  10. Berikutnya tinggal download saja, dengan pilih icon tiga titik di sebelah logo volume yang ada di bar voice.
  11. Terus klik download, supaya nantinya tidak pusing mencari hasil filenya, ubah nama file sesuai yang anda inginkan.
  12. Klik Download, dan tunggu sampai proses unduh beres.
  13. Selesai, selamat mencoba.

Metode Voice Changer Dengan Manual

Jika di atas menggunakan cara simple dengan bantuan efek suara yang telah tersedia tanpa ada pengaturan lainnya, nah disini anda bisa membuat dengan cara lain. Dimana anda juga bisa membuat dari text menjadi audio.

Lalu anda juga bisa memilih efek suara lain, dan mengaturnya juga. Untuk yang lebih jelasnya lagi kami sendiri sudah merangkumnya di bawah ini, anda tinggal ikuti saja sampai selesai.

  1. Setelah berada di halaman situs Voice Changer.io, anda bisa geser layar ke bagian paling bawah.
  2. Nantinya ada tulisan “create a custom voice” klik menu tersebut.
  3. Setelah itu anda akan di bawa ke menu Voice Maker.
  4. Nah di sini ada beberapa menu seperti Text to Speech, Record a Clip dan Load a Clip lalu ada Example Clips Female or Male.
  5. Disini anda bisa bebas ingin menggunakan metode apa, bisa buat tulisan jadi audo dengan Text to Speech, atau suara yang anda siapkan dan sudah merekamnya.
  6. Setelah anda memilih salah satunya, dan sesudah anda masang audio, nantinya anda bisa play terlebih dulu apakah suaranya sudah cocok atau belum.
  7. Jika di rasa kurang, anda bisa pilih “Click to add an effect” dan pilihlah efek yang anda inginkan.
  8. Setelah memilih, anda juga bisa mengatur mulai dari Bits, Norm Freq dan Buffer Size, atur sesuai yang anda inginkan.
  9. Jika menurut anda hasilnya sudah baik dan bagus, anda bisa download dengan cara klik icon tiga titik, lalu klik Download.
  10. Selesai.

Akhir Kata

Demikian saja untuk pembahasan yang bisa SignalNews.ID sampaikan kepada anda, semoga dengan adanya pembahasan yang kami bagikan ini bisa bermanfaat untuk anda, dan jika ada salah-salah kata kami mohon maaf, sekian dan terima kasih.