Viral Jadwal Padat Irfan Hakim dari Pagi ke Pagi, Raffi Ahmad Beri Komentar Ini

Beberapa waktu lalu viral video Irfan Hakim yang ia bagikan di media sosial TikTok. Dalam video itu, Irfan Hakim membagikan jadwal kesehariannya sebagai seorang artis.

Viral Jadwal Padat Irfan Hakim dari Pagi ke Pagi, Raffi Ahmad Beri Komentar Ini

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu viral video Irfan Hakim yang ia bagikan di media sosial TikTok. Dalam video itu, Irfan Hakim membagikan jadwal kesehariannya sebagai seorang artis.

Video ini pun viral dan telah ditonton hampir 20 juta kali. Dari video itu, warganet dibuat kaget dengan padatnya jadwal Irfan Hakim. Bagaimana tidak, baru selesai syuting sebuah acara dangdut pada jam 00:30, jam 04:00 ia sudah harus pergi ke salah satu stasiun televisi untuk menjalani syuting acara lainnya.

taboola mid article

Setelah itu ia pun masih punya beragam jadwal padat lainnya, termasuk menjadi pembawa acara di konser musik yang digelar di Bandung.

Berikut ulasan selengkapnya.

2 dari 3 halaman

Sibuk Kerja

beredar video jadwal syuting irfan hakim mulai 4 subuh hingga jam 1 esok hari

Instagram @indotoday ©2022 Merdeka.com

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube Rans Entertainment, Irfan Hakim bercerita soal video viralnya itu kepada Raffi Ahmad. Setelah melihat video itu, Irfan Hakim mengaku dirinya sampai dibuat kaget dengan padatnya rutinitas yang harus ia jalani.

"Itu gara-garanya awal sering melakukan kegiatan dalam satu hari macem macem. Nah kemarin Sawal itu ngambil-ngambil, 'elu instastory nggak posting-posting'. Sepanjang hari dia gitu. Tiba-tiba dia bikin video TikTok, nah pas udah jadi gue nonton, gue ngos-ngosan sendiri, oh gue sesibuk ini ya" ucap Irfan Hakim.

Meski memiliki kesibukan yang luar biasa hingga tak punya banyak waktu untuk keluarga, Irfan mengungkapkan jika dirinya sangat menikmati pekerjaannya. Ia pun bahagia dengan rutinitas padatnya itu.

"Tapi kalo gue, kalo gitu (sibuk kerja) kalo Raffi sama kalo gitu seneng," ucap Irfan.

"Gue juga seneng, gue juga pernah merasakan di posisi itu, sehari punya lima acara, enam acara. Cuma sekarang pagi sampai siang di tv, siang sampe magrib meeting atau ngerjain youtube," tambahRaffi.

3 dari 3 halaman

Irfan Hakim Lebih Sibuk Dibanding Raffi

beredar video jadwal syuting irfan hakim mulai 4 subuh hingga jam 1 esok hari

Instagram @indotoday ©2022 Merdeka.com

Lebih lanjut, Raffi pun ikut memberikan tanggapan mengenai kesibukan Irfan Hakim yang sangat padat. Bahkan kini Ia mengakui jika sahabatnya itu merupakan artis yang jauh lebih sibuk dibanding dirinya.

"Tapi ternyata yang lebih sibuk dari Raffi Ahmad adalah Irfan Hakim," ucap Raffi.

[mif]