Viral Di Sosial Media Aksi Arogan Pria Berseragam ASN Tendang Motor Perempuan Hingga Terhempas

Beberapa waktu lalu warganet tengah dihebohkan sebuah Video Pria yang mengunakan seragam ASN menendang motor yang dikendari wanita

Viral Di Sosial Media Aksi Arogan Pria Berseragam ASN Tendang Motor Perempuan Hingga Terhempas
image

KILASCIMAHI - Beberapa waktu lalu warganet tengah dihebohkan sebuah video Pria mengenakan seragam Aparatur Sipil Negara (ASN) menendang seorang perempuan yang sedang mengendarai motor hingga terhempas di sosial media.

Sebuah video tersebut terlihat di jalan raya pria yang mengunakan seragam ASN menendang motor yang dikendarai seorang wanita, diduga kesal setelah mobilnya tak sengaja tersenggol.

Aksi pria yang mengunakan ASN menendang motor tersebut membuat seorang wanita terhempas.

Hal hasil membuat netizen geram dengan apa yang dilakukan pria yang menggunakan seragam ASN atas perilakunya dengan menendang motor tersebut.

Baca Juga: Google Doodle Hari Ini Tampilkan Sosok Rasuna Said, Pejuang Wanita dari Padang, Simak Profil dan Kiprahnya

video viral tersebut yang diabadikan oleh salah satu netizen melalui akun Facabook milik pribadinya @Thoharoh Alwi.

Terlihat dari sebuah video yang berdurasi 15 detik yang diduga kejadian tersedut di jalan Bhayangkara kota Sinjai tepat di depan kolam renang HM tahir.

Kronologi yang terlihat dari sebuah video tersebut terlihat seorang wanita yang tak sengaja menabrak mobil milik pria seragam ASN.

Terlihat seorang diri wanita tersebut mengangkat motornya yang terjatuh, namun hal tak terduga terjadi.

Setelah seorang wanita selesai mengangkat motor miliknya, Pria yang mengunakan seragam ASN tersebut menendang motor milik wanita yang membuat, wanita tersebut marik gas tanpa sengaja terhempas.