V-KooL Gandeng Hasbro Pencipta Karakter Robot Transformer Dongkrak Pasar

Brand asal Amerika Serikat itu menggandeng Hasboro sebagai pencipta karakter robot Transformer untuk memasarkan produknya

V-KooL Gandeng Hasbro Pencipta Karakter Robot Transformer Dongkrak Pasar
image

JawaPos.com - Kaca film merek V-Kool memang mempunyai pangsa pasar yang cukup besar di Tanah Air apalagi berjalan pararel dengan bertambahnya pengguna mobil saat ini. Mengedepankan teknologi serta layanan, merek kaca film V-kool juga lakukan inovasi strategi pasar dengan menerapkan promosi lewat film layar lebar.

Brand asal Amerika Serikat itu menggandeng Hasboro sebagai pencipta karakter robot Transformer untuk memasarkan produknya. Menurut PT V-Kool Indo Lestari yang menjadi satu-satunya distributor kaca film V-Kool di Indonesia melalui program ini, setiap pembelian kaca film V-Kool seri Ultimate Solitaire, dan Diamond mendapatkan merchandise khusus Transformers.

Program ini berlaku mulai 18 Juni sampai 18 Juli 2023. Selain itu produk mereka juga dipamerkan di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Ini untuk menarik perhatian pengunjung saat ingin menonton 'Transformers: Rise of the Beast' yang baru tayang di sejumlah bioskop Tanah Air.

Menurut Wakil Presiden Direktur PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja mengatakan, film ini sudah lama dinantikan khalayak seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Momentum ini kesempatan bagi para pelanggan memiliki merchandise resmi Transformers.

"Pemutaran film ini bisa menjadi sarana promosi yang kuat," ujar Linda Widjaja di Jakarta,dalam keterangan resminya.

Linda menambahkan kalau Transformers dan V-Kool sama-sama brand yang sudah dikenal di benak masyarakat dari dulu. Seperti karakter Autobots di film fiksi tersebut yang mencintai kehidupan, melindungi bumi, dan manusia dari serangan Decepticon (robot jahat).

"Kaca film V-Kool juga melindungi manusia dari efek buruk sinar matahari, dan membantu melestarikan lingkungan," katanya.

Kedua produk dalam program tersebut ada tipe tertinggi V-Kool, menggunakan teknologi multi-layer spittered metal yang diperkuat dengan emas. Sehingga diklaim sangat baik memantulkan panas, atau menolak sinar UV.

Ultimate Solitaire, dan Diamond memiliki pilihan tingkat kegelapan 20 persen dengan VK70, 40 persen dengan VK40, atau VK30 yang memiliki tingkat kegelapan 50 persen untuk kaca depan.

Sementara untuk kaca samping, dan belakang ada VK10 yang punya tingkat kegelapan 80 persen, atau VIP 60 persen yang akan menjamin privasi, dan kenyamanan saat berkendara.

"Peran kaca film meredam panas dari sinar matahari ke dalam kabin mobil. Segingga suhu di dalam mobil bisa lebih dingin. Karena itulah memasang kaca film terbaik sangat penting dilakukan," pungkasnya.

Konsumen yang ingin melakukan pembelian kaca film V-Kool Transformes juga bisa dilakukan secara online. Yaitu melalui beberapa e-commerce yang telah bekerjasama dana akan mendapatkan potongan harga menarik.