TV Gaming 86 Inci Sharp AQUOS V Meluncur di China

Selain memiliki smartphone, Sharp memang populer sebagai salah satu brand yang memiliki rangkaian produk home appliances, salah satunya adalah TV. Pihaknya

TV Gaming 86 Inci Sharp AQUOS V Meluncur di China

Reading time:

December 19, 2022

Selain memiliki smartphone, Sharp memang populer sebagai salah satu brand yang memiliki rangkaian produk home appliances, salah satunya adalah TV. Pihaknya sendiri baru saja meluncurkan Gaming TV berukuran 86 inci yang merupakan bagian dari Sharp AQUOS V Series di pasar china.

Sharp AQUOS V series 86 inch gaming TV 1

Melansir dari Gizmochina, Sharp AQUOS V Gaming TV 86 inci ini hadir dengan layar berukuran 86 inci panel LED yang beresolusi Ultra HD (3840 x 2160). Layarnya memiliki color gamut 110% BT709 dan refresh rate 120 Hz untuk kenyamanan penggunanya, terutama jika dipakai untuk bermain game.

Untuk audio, gaming TV ini dilengkapi dengan 5 speaker dengan masing-masing memiliki output 12W dan dukungan Dolby Atmos. Untuk dapur pacunya, gaming TV dari Sharp ini hadir dengan prosesor Quad-Core yang terdiri dari dua inti Cortex-A75 dan dua inti Cortex-A55. Prosesor ini dipadu dengan RAM 3 GB serta storage internal 64 GB, serta dukungan dual-band Wi-Fi.

Sharp AQUOS V series 86 inch gaming TV 2 1

Gaming TV Sharp AQUOS V ini hadir dengan kamera AI berdesain slider, yang memiliki fungsi misalnya untuk video call, serta kebutuhan AI lainnya. TV ini berbobot 20,4 KG dan memiliki rangkaian port lengkap seperti USB 2.0, HDMI, dan lain sebagainya. Terakhir, TV ini sudah berjalan di OS Android.

Sharp AQUOS V Series 86 inci Gaming Smart TV ini dijual di China dengan harga Rp 37 jutaan per unit. Tertarik memilikinya?