Tujuh Film dan Serial Original Akan Tayang di 'Waktu Netflix Indonesia'

Ada tujuh judul film dan serial yang tayang di Waktu Netflix Indonesia. Genrenya pun beragam, komedi, drama, aksi thriller hingga sci-fi.

Tujuh Film dan Serial Original Akan Tayang di 'Waktu Netflix Indonesia'
image

RADIOWEBINDO- Netflix mengumumkan jajaran film dan serial orisinal Indonesia terbaru yang mencakup berbagai genre melalui kampanye "Waktu Netflix Indonesia".

Ada tujuh judul film dan serial Indonesia yang diumumkan oleh Netflix. Genrenya pun beragam mulai dari komedi, drama, aksi thriller hingga sci-fi.

Pertama akan ada The Big 4, laga komedi dari Timo Tjahjanto. Film yang akan tayang pada akhir tahun ini berkisah tentang seorang detektif yang patuh hukum namun bekerja sama dengan sejumlah pembunuh bayaran untuk menyelidiki kematian ayahnya.

Baca Juga: Ini Daftar Film Indonesia yang Tayang di Bioskop Pada Bulan September

Film kedua ada serial drama berjudul Gadis Kretek. Bercerita tentang sebuah kisah cinta dengan latar belakang perkembangan industri kretek serta berbagai peristiwa masa lampau di Indonesia. 

Film ketiga ada Hari Ini Akan Ceritakan Nanti dari Angga Dwimas Sasongko. Cerita film itu masih berkesinambungan dengan film Angga sebelumnya.

Sementara itu, Joko Anwar kali ini menghadirkan sebuah serial sci-fi thriller tentang orang-orang yang mengalami berbagai kejadian aneh dalam Nightmares and Daydreams. Dengan beragam plot, kisah-kisah ini pada akhirnya saling bertautan dan mencapai ujung yang dramatis.

Selanjutnya ada serial Dear David, kisah remaja yang tak biasa dari Muhammad Zaidy dan sutradara Lucky Kuswandi. Ada juga Klub Kecanduan Mantan dari Salman Aristo.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor 'Mumun' yang Tayang di Bioskop Hari Ini

Kemudian komika Raditya Dika yang menghadirkan Komedi Kacau, kisah di balik layar dunia komedi, serta sebuah proyek seru bersama penulis dan sutradara Ernest Prakasa.

Kehadiran "Waktu Netflix Indonesia" diharapkan dapat memenuhi kebutuhan penonton tanah air yang memiliki beragam selera.