Tuh kan, Lesti Kejora udah sibuk manggung cari duit tapi Rizky Billar cuma bisa di rumah alasan jagain anak

Rizky Billar yang sebelum kasus KDRT punya gurita bisnis yang sukses kini mengandalkan penghasilan dari Lesti Kejora.

Tuh kan, Lesti Kejora udah sibuk manggung cari duit tapi Rizky Billar cuma bisa di rumah alasan jagain anak
image

Hops.ID – Setelah balikan, Rizky Billar dan Lesti Kejora makin rajin umbar kemesraan. Pasangan yang dulunya bergelimang kemewahan itu kini tampil lebih sederhana.

Tak hanya tinggalkan rumah mewah dan ngontrak di tempat yang lebih sederhana, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga kedapatan liburan merakyat.

Roda nasib sedang berputar, Rizky Billar yang sebelum kasus KDRT punya gurita bisnis yang sukses kini mengandalkan penghasilan dari si istri, Lesti Kejora.

Lesti sudah wara-wiri di panggung dangdut. Hal itu membuktikan, suara emasnya enggak rusak setelah dicekik si suami. Job pun masih mengalir deras untuk Dedek.

Baca Juga: Disebut mirip ulat pohon, begini gaya pakaian Syahrini dengan sepatu ratusan ribu hingga dituding edit warna

Beda nasib dengan istri, Billar kini cuma bisa di rumah saja. Selain diboikot dari acara TV, satu per satu bisnisnya berjatuhan termasuk Leslar Entertainment.

Beberapa waktu lalu, Lesti tampil di konser Betrand Peto tanpa didampingi suami. Keberadaan Billar diungkap oleh sahabat mereka, Putra Siregar.

"(Rizky Billar) enggak ada, Billar di rumah jaga Baby L," kata Putra Siregar, dikutip dari Matamata.com pada Minggu, 6 November 2022.

Billar ternyata masih trauma setelah digeruduk publik. Sehingga dia masih belum bisa berhadapan dengan banyak orang. Katanya sih, psikisnya sampai terganggu parah.