Tuai Ulasan Positif, Berikut Link Nonton Film Seoul Vibe Subtitle Indonesia

Surabaya (beritajatim.com) - Siapa nih yang belum nonton Film Seoul Vibe? Anda bisa menyaksikan film Seoul Vibe Sub Indo di Netflix yang tayang perdana pada 26 Agustus 2022. Film ini dibintangi oleh aktor populer Yoo Ah In dan Ko Gyung Pyo. Tayang perdana pada minggu keempat di bulan Agustus, rupanya tidak sedikit penonton yang kagum

Tuai Ulasan Positif, Berikut Link Nonton Film Seoul Vibe Subtitle Indonesia
image

Surabaya (beritajatim.com) – Siapa nih yang belum nonton Film Seoul Vibe? Anda bisa menyaksikan film Seoul Vibe Sub Indo di Netflix yang tayang perdana pada 26 Agustus 2022. Film ini dibintangi oleh aktor populer Yoo Ah In dan Ko Gyung Pyo.

Tayang perdana pada minggu keempat di bulan Agustus, rupanya tidak sedikit penonton yang kagum serta puas dengan jalan cerita, akting hingga gaya penyutradaraan Seoul Vibe yang bergaya Hollywood.

Film yang disutradarai oleh Moon Hyeon Seong ini berkisah tentang kejar-kejaran mobil yang terjadi pada tahun 1988.

Awal cerita film bermula ketika tim Sangedong Supreme yang terdiri dari lima pemuda menerima tawaran menggiurkan dari seorang jaksa,a yang ingin mengungkap korupsi para petinggi.

Selain itu, jaksa tersebut berjanji akan menghapus catatan criminal mereka dan memberikan visa ke Amerika, dengan iming-iming tersebut mereka bersedia menjadi mata-mata dalam kasus pencucian uang.

Setelah melakukan perjanjian, mereka diberi tugas berbeda yakni menjadi kurir untuk mengirim dana gelap dan DJ di markas para penjahat.

Film yang dijuluki Fast and Furious versi Korea Selatan ini, terbilang sangat dinanti oleh penonton. Selain menyuguhkan cerita dengan atraksi yang keren. Film ini juga berfokus pada aksi kejar-kejaran mobil seperti di Fast and Furious.

Gimana seru bukan? Aksi kejar-kejaran mobil tersebut bisa dirasakan ketika para karaker melewati jalan dengan banyak rintangan sambil melewati gang-gang sempit.

Latar tempat, kendaraan, benda, hingga musik lawas yang memenuhi film tersebut memang terlihat sangat realistis. Oleh karena itu tak heran jika film ini mendapatkan sorotan publik.

Selain memiliki genre kriminal, film yang dibintangi oleh Yoo Ah In ini juga menonjolkan hubungan dekat antara kakak, adik dan persahabatan kelima aktor utama. Masing-masing diperankan oleh Park Ju Hyun, Lee Kyu Hyung, Ong Sung Woo, dan Go Kyung Pyo.

Taukah Anda jika biaya produksi film Seoul Vibe menghabiskan dana sekitat 20 miliar won atau setara dengan Rp.220,5 miliar. Tentunya nilai ini sebanding dengan kerja keras dari tim produksi yang terbayar dengan antusiasme penonton untuk menyambut Seoul Vibe. (frs/ian)