"Titanic" Versi 4K 3D Kembali Jadi Film Impor Terlaris Di Indonesia

Makassartoday.com, Jakarta Selatan - Setelah dirilis lebih dari 25 tahun lalu ternyata cukup banyak yang menunggu tayang kembalinya film besutan James

"Titanic" Versi 4K 3D Kembali Jadi Film Impor Terlaris Di Indonesia

Makassartoday.com, Jakarta Selatan – Setelah dirilis lebih dari 25 tahun lalu ternyata cukup banyak yang menunggu tayang kembalinya film besutan James Cameron, “Titanic”, di layar besar. Di Indonesia sendiri, film versi 4K 3D ini dirilis 2 hari lebih awal atau pada Rabu, 8 Februari. Dan langsung diserbu pecinta film.

Dan hasilnya “Titanic” kembali menjadi film impor nomor satu di Indonesia sepanjang minggu lalu dan menjungkalkan “A Man Called Otto” yang menjadi favorit penonton selama berminggu-minggu.

Deadline merilis data bahwa “Titanic” masih mampu mengumpulkan perolehan box office hingga 22,3 juta dollar dari seluruh dunia. Dari jumlah tersebut, 15,9 juta dollar diantaranya berasal dari rilis internasional karena film yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet tersebut menjadi film nomor satu terlaris di sejumlah negara seperti Italia, Belgia, Bosnia, Slovenia, Indonesia, Malaysia, Bolivia dan Ekuador.

Dok: IMDb

Dengan perolehan box office terbaru ini kembali menempatkan “Titanic” sebagai film nomor tiga terlaris sepanjang masa dengan perolehan total sebesar 2,2 milyar dollar.