"The Ghost Station" siap beri kejutan mendebarkan penonton Indonesia

Film horor asal Korea Selatan, “The Ghost Station” akan segera tayang di bioskop mulai tanggal 26 Mei 2023 mendatang untuk mengejutkan para ...

"The Ghost Station" siap beri kejutan mendebarkan penonton Indonesia
Jakarta (ANTARA) - Film horor asal Korea Selatan, “The Ghost Station” akan segera tayang di bioskop mulai tanggal 26 Mei 2023 mendatang untuk mengejutkan para pecinta horor di Indonesia.

Film yang disutradarai oleh Jeong Yong-Ki dan diangkat dari Webtoon berdasarkan kisah nyata ini ditulis oleh Lee Soo-Young dan Hiroshi Takahashi seperti tertulis dalam keterangan pers CGV diterima di Jakarta pada Rabu.

Film “The Ghost Station” mengisahkan tentang kejadian horor di sebuah stasiun kota di Korea Selatan. Mengambil latar Stasiun Oksu, banyak kejanggalan dan hal mistis yang terjadi di stasiun tersebut.

Cerita dimulai saat seorang reporter bernama Na-Young (Kim Bo-Ra) yang dituntut oleh atasannya untuk membuat berita hit dan disukai banyak pembaca. Na-Young pun menceritakannya pada teman sekaligus petugas pelayanan publik di Stasiun Oksu, Choi Woo-Won (Kim Jae-Hyun).
 

image
Potongan film "The Ghost Station" yang dibintangi oleh Kim Bo-Ra, Kim Jae-Hyun, dan Shin So-Yul. (ANTARA/HO)

Di saat yang sama, Woo-Won secara kebetulan menjadi saksi mata saat salah seorang lelaki baru saja bunuh diri di Stasiun Oksu dan menceritakan hal tersebut pada Na-Young. Na-Young pun tertarik untuk membuat cerita mistis Stasiun Oksu tersebut.

Akhirnya, berbekal bantuan Woo-Won, mereka berdua mulai menelusuri kisah-kisah yang belum terungkap dan misteri dari Stasiun Oksu. Akankah keduanya berhasil membuat berita yang disukai banyak pembaca? Atau justru pencarian mereka malah menjadi malapetaka bagi mereka?

Film “The Ghost Station” dibintangi oleh bintang-bintang muda Korea Selatan, yakni Kim Bo-Ra yang sempat membintangi drama televisi “Sky Castle”(2019) dan film “Love and Leashes” (2022), Kim Jae-Hyun yang merupakan anggota dari band N’ Flying dan pernah membintangi serial Jepang “Kimi to Sekai ga Owaru Hi ni Season 3, serta Shin So-Yul yang pernah membintangi drama televisi “Train.”

Film berdurasi 80 menit ini sebelumnya telah tayang di bioskop Korea Selatan pada tanggal 19 April 2023. Kini, film horor tersebut akan tayang secara serentak di bioskop Indonesia mulai tanggal 26 Mei 2023.

Penonton akan disuguhkan adegan-adegan mencekam dan mendebarkan yang akan membuat merinding sekaligus penasaran dengan alur cerita film “The Ghost Station” ini.

Baca juga: "Contorted", minim hantu maksimal ketegangan

Baca juga: Rekomendasi tayangan bulan Juli, dari horor sampai drama Korea

Baca juga: Lee Sun-bin jadi guru sastra Korea di proyek film baru

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023