The Flash Akan Tayang Perdana di CinemaCon 2023 pada 25 April

Film The Flash akan ditayangkan untuk pertama kalinya dalam acara CinemaCon 2023, tepatnya pada 25 April mendatang.

The Flash Akan Tayang Perdana di CinemaCon 2023 pada 25 April
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Film The Flash akan ditayangkan untuk pertama kalinya dalam acara CinemaCon 2023 yang digelar di Las Vegas, AS. Pameran film itu akan digelar pada 24-27 April mendatang.

Diberitakan oleh Variety pada Rabu (22/2), pemutaran The Flash dijadwalkan pada 25 April malam ketika studio Warner Bros. direncanakan untuk melakukan presentasi di hadapan pengunjung.

The Flash baru akan dirilis di seluruh bioskop pada 16 Juni mendatang. Sehingga, pengunjung CinemaCon bisa menyaksikan film dari DC Extended Universe (DCEU) itu secara eksklusif untuk pertama kalinya.

Sebelumnya, The Flash mengeluarkan trailer resmi pertama sebelum acara Super Bowl 2023 pada Minggu (12/2) lalu. Dalam trailer tersebut, terungkap konsep multisemesta yang diusung oleh Barry Allen alias The Flash.

Barry mulai menjelaskan multisemesta yang bisa ia jelajahi. Ia mengatakan bahwa dunia yang berbeda bisa tertarik satu sama lain layaknya magnet. Hingga akhirnya ia bertemu Barry Allen dari semesta yang lain.

Meski demikian, Bruce Wayne (Ben Affleck) memberikan peringatan kepada Barry bahwa ada konsekuensi yang akan dihadapinya jika Barry menjelajahi waktu.

Yang ditakutkan pun terjadi, Barry mengakui telah merusak semesta. Orang-orang dari semesta lain mulai bermunculan, termasuk Zod dari film Man of Steel (2013) yang diperankan oleh Michael Shannon.

Namun, tidak hanya para villain yang muncul di dunia Barry. Ia juga mendapatkan bantuan Batman versi Michael Keaton.

Batman versi Michael Keaton membantu dua Barry Allen itu memusnahkan para musuh dari semesta lain. Bahkan, dibantu oleh Kara alias Supergirl yang diperankan oleh Sasha Calle.

The Flash diarahkan oleh sutradara asal Argentina Andy Muschietti, saudara laki-laki dari produser Barbara Muschietti.

The Flash masih mendapuk Ezra Miller sebagai Barry Allen alias The Flash, superhero DCEU yang bergabung dengan Justice League. Film tersebut juga kembali menampilkan Kiersey Clemons sebagai Iris West.

[Gambas:Video CNN]

Ben Affleck dan Michael Keaton akan berperan dalam film ini, yakni menjadi Batman versi masing-masing. Kemunculan para Batman itu tak lepas dari konsep multijagat yang diusung The Flash.

Di sisi lain, film ini juga dibintangi aktor yang akan memerankan karakter-karakter ikonis dari semesta DC. Sebut saja Sasha Calle sebagai Supergirl, Michael Shannon sebagai General Zod, hingga Antje Traue sebagai Faora.

The Flash dijadwalkan rilis di bioskop pada 16 Juni 2023.

(pra)