"The Big Four" film laga layak ditonton

Film Netflix Original Indonesia terbaru "The Big 4" karya sutradara ternama Timo Tjahjanto yang menggarap "The Night Comes for Us" akan tayang mulai 15 ANTARA News jogja hiburan ...

"The Big Four" film laga layak ditonton
image
Jakarta (ANTARA) - Film Netflix Original Indonesia terbaru "The Big 4" karya sutradara ternama Timo Tjahjanto yang menggarap "The Night Comes for Us" akan tayang mulai 15 Desember 2022.

Film komedi-laga ini dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, Arie Kriting, Lutesha, dan Kristo Immanuel dengan berbagai aksi seru bercampur sentuhan komedi yang menghibur.

"The Big 4" mengikuti cerita seorang detektif yang patuh hukum dalam menyelidiki kematian ayahnya dan mengikuti jejak hingga ke sebuah pulau tropis.

Di sana ia menemukan jati diri sesungguhnya sang ayah sebagai pemimpin kelompok pembunuh bayaran. Kini dikejar musuh ayahnya, sang detektif terpaksa bekerja sama dengan murid ayahnya dahulu — empat mantan pembunuh bayaran yang siap kembali membasmi musuh.

Film ini juga dibintangi oleh Marthino Lio, Budi Ros, Donny Damara, Michelle Tahalea, Willem Bevers, Andri Mashadi, Michael Kho, dan sederet aktor ternama lainnya.

"The Big 4" termasuk dalam deretan film dan serial orisinal terbaru yang diumumkan di acara Waktu Netflix Indonesia pada awal September lalu. Film ini juga merupakan satu dari sejumlah proyek kerja sama Timo dengan Netflix.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film komedi-laga Timo Tjahjanto "The Big Four" tayang Desember