Terlihat Ceria Bernyanyi di Konser Bertrand Peto, Warganet Sindir Lesti Kejora: Kayaknya Otaknya yang Geser, Bukan Kerongkongan

Kemarin, Sabtu (22/10/2022), Lesti Kejora pertama kali muncul diatas panggung hiburan untuk bernyanyi semenjak ia melaporkan KDRT ke kepolisian. Menjadi bintang tamu dalam Konser Bertrand Peto, Lesti Kejora menjadi pusat perhatian.

Terlihat Ceria Bernyanyi di Konser Bertrand Peto, Warganet Sindir Lesti Kejora: Kayaknya Otaknya yang Geser, Bukan Kerongkongan

Kisah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Lesti Kejora dan Rizky Billar yang bagaikan sebuah drama, memang masih menyisakan banyak cercaan dari publik meskipun sudah terselesaikan.

Sejak awal laporan KDRT dibuat oleh Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan, memang sudah sangat menyita perhatian publik. Bahkan menutup banyak kasus besar yang sedang mencuat bersamaan, dikarenakan publik sangat terkejut atas kekerasan yang menimpa Lesti Kejora, tidak ada yang menyangka Rizky Billar ternyata seseorang yang ringan tangan dan tega mencekik serta membanting istrinya berulang-ulang hingga masuk dalam ruang perawatan di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Selatan.

Rizky Billar sontak menjadi bulan-bulanan publik, bahkan sampai diboikot tidak boleh tampil dalam siaran televisi dan radio atas imbauan Komisi Penyiaran Indonesia. Sebaliknya, Lesti Kejora mendapatkan dukungan penuh dan simpati dari berbagai kalangan, tidak hanya masyarakat, namun juga dari rekan selebritis.

Namun, keadaan kemudian berbalik, ketika secara mendadak Lesti Kejora muncul di Polres Metro Jakarta Selatan untuk mencabut laporan terhadap suaminya, tepat pada saat Rizky Billar diputuskan untuk menjalani masa tahanan selama 20 hari, dan sudah dipublikasikan sebagai tahanan dengan mengenakan baju berwarna oranye serta mendapatkan nomor tahanan.

Baca Juga:Lesti Kejora Manggung Pertama Kali Pasca KDRT, Warganet: Suami Ganteng Butuh Biaya Banyak, Semangat Ngamen Dedek

Keputusan Lesti Kejora untuk mencabut laporan yang sudah membuat heboh segala lini, membuat publik merasa sangat kecewa. Kekecewaan dirasakan karena publik merasa sudah semaksimal mungkin menunjukkan simpati dan membela Lesti Kejora, namun di saat semua sudah siap melakukan perjuangan haknya sebagai korban dan memberikan hukuman semaksimal mungkin untuk sang pelaku yakni Rizky Billar, Rizky Billar tiba-tiba mematahkan perjuangan tersebut.

Puncak kekecewaan warganet diluapkan dengan meminta KPI bukan hanya memboikot Rizky Billar, namun juga Lesti Kejora yang dianggap sudah mempermainkan hukum. Hingga untuk pasangan yang mendapat julukan Leslar ini, muncullah tagar #boikotleslar.

Lesti Kejora dan Bertrand Peto [Instagram]
Lesti Kejora dan Bertrand Peto (sumber: Instagram)

Kemarin, Sabtu (22/10/2022), Lesti Kejora pertama kali muncul diatas panggung hiburan untuk bernyanyi semenjak ia melaporkan KDRT ke kepolisian. Menjadi bintang tamu dalam Konser Bertrand Peto, Lesti Kejora menjadi pusat perhatian.

Dalam potongan video yang diunggah oleh akun instagram @lambe_gosiip, mendapat dukungan dari banyak penggemar, riuhnya suara dari bangku penonton berteriak ketika Lesti Kejora mulai naik ke atas panggung, hingga banyak yang memanggil "Dedeee".

Namun, berbeda dengan penggemar di area konser yang terdengar menyemangati, mendukung dan berteriak penuh rindu, warganet yang berkomentar dalam akun instagtam @lambe_gosiip tersebut melakukan hal sebaliknya.

Baca Juga:Fans Lesti Kejora Hina 'Gampangan', Dewi Perssik Meradang Balas Sindir 'Gue Nikah, Bukan Hamil Duluan'

Lesti Kejora ketika dirawat di RS Bunda Menteng pasca tindak KDRT dilakukan oleh Rizky Billar. [Instagram]
Lesti Kejora ketika dirawat di RS Bunda Menteng pasca tindak KDRT dilakukan oleh Rizky Billar. (sumber: Instagram)

Banyak yang menyindir perkara kerongkongan Lesti Kejora yang sebelumnya dikabarkan bergeser akibat pencekikan yang dilakukan Rizky Billar. Bukti kesakitan Lesti Kejora diyakini karena meluasnya penampakan foto Lesti Kejora di dalam kasur perawatan dan menggunakan gips.

Berikut komentar sinis beberapa warganet,

Kata akun @d***da, "Info kerongkongan geser,".

Kata akun @m***rc, "Setelah diperiksa lagi otaknya yang geser,".

Kata akun @d***81, "Udh bukan otaknya yang geser, tapi otaknya,".

Kata akun @r***13, "Kerongkongan geser itu hoax gaes, yang kegeser yang lain,".

Kata akun @l***un, "Gak respek lagi, katanya kerongkongan geser, mau berobat ke Singapura segala! Bodo amaaat,".