Tayang Besok di Malaysia, Film Iblis Dalam Darah Berharap Dapat Respons Positif

Film Iblis Dalam Darah mengisahkan tentang Haruni yang tubuhnya di rasuki iblis.

Tayang Besok di Malaysia, Film Iblis Dalam Darah Berharap Dapat Respons Positif
image

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah tayang di Indonesia, film Iblis Dalam Darah bakal tayang di Malaysia pada Kamis (18/5/2023).

Setelah tayang di Malaysia, film yang diperankan oleh Michelle Joan dan Cut Ashifa ini juga akan tayang di Laos pada 25 Mei 2023 mendatang.

Produser Helroad Production, Helfi Kardit, berharap film Iblis Dalam Darah ini mendapatkan sambutan yang baik di Malaysia.

Baca juga: Tayang di Malaysia, Film Iblis dalam Darah Diharapkan Ulangi Kesuksesan Menjelang Magrib

“Karena bukan cuma horor yang kami kedepankan. Tapi ada religi dan kesehatan mental juga," kata Helfi dalam siaran persnya, Rabu (17/5/2023).

Helfi berharap Iblis dalam Darah bisa mengulangi kesuksesan film Menjelang Magrib di Malaysia yang juga diproduseri dan disutradarai olehnya.

Mengingat film pertamanya itu menjadi 10 film Indonesia yang laris di Malaysia:

“Kala itu pendapatannya mencapai 1,8 juta Ringgit," kata Helfi sebelumnya.

Baca juga: Film Iblis dalam Darah Jadi Lineup Pembuka pada Bulan Puasa

Sama seperti Helfi, Sutradara Yannie Sukarya pun juga optimis film Iblis Dalam Darah ini disambut dengan baik di Malaysia.

Yannie tak sabar menanti film Iblis Dalam Darah tayang di Malaysia. Kedekatan budaya Indonesia dan Malaysia, menurut Yannie membuat film Iblis Dalam Darah ini mudah diterima penonton Malaysia.

“Iblis dalam Darah kami menggunakan rukiah yang juga populer di Malaysia. Jadi kami berharap bisa jalan dengan baik penayangan Iblis dalam Darah," ucap Helfi.