Tak Ingin Ketinggalan Momen Ramadhan, Para Pemain Film 'MANTRA SURUGANA' Bagikan Takjil Gratis

Para pemain film MANTRA SURUGANA tak ingin ketinggalan untuk mendapat keberkahan di bulan suci Ramadan dengan berbuat baik terhadap sesama.

Tak Ingin Ketinggalan Momen Ramadhan, Para Pemain Film 'MANTRA SURUGANA' Bagikan Takjil Gratis

Kapanlagi.com - Para pemain film MANTRA SURUGANA tak ingin ketinggalan untuk mendapat keberkahan di bulan suci Ramadan dengan berbuat baik terhadap sesama.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah memberikan takjil gratis di kawasan Cijantung, Minggu sore (16/4/2023).

•

1. Film Horor

image

"Peregrine Studios ingin berbagi mantra kebaikan kepada sesama. Harapannya, dengan momen pembagian takjil ini, para cast dapat merasakan keberkahan indahnya berbagi dan memberikan hal yang bermanfaat bagi sesama sebelum penayangan film Mantra Surugana yang akan tayang di 2023," ungkap Ricky Wijaya salah satu Founder Peregrine Studios dan Executive Producer Film MANTRA SURUGANA.

Film MANTRA SURUGANA merupakan film bergenre horor menceritakan bangkitnya sosok iblis lewat mantra dan kutukan.

2. Hadirkan Pengalaman Audio Visual

Film ini disutradarai oleh Dyan Sunu Prastowo dan diproduseri oleh Ervina Isleyen. Dyan Sunu Prastowo mengungkapkan Di film ini ia menghadirkan pengalaman audio visual yang baru melalui mantra sunda kuno sebagai mekaniknya.

Film MANTRA SURUGANA diperankan oleh aktor-aktor berbakat Indonesia seperti Sitha Marino, Messi Gusti, Cindy Nirmala, Rania Putrisari, Fergie Brittany, Shabrina Luna, Rafael Adwel, Dewa Dayana, Yusuf Mahardika, Arswendy Bening Swara, Tegar Satrya dan Mike Lucock.