Tak Dapat Peran Utama dalam 'BALADA SI ROY' karena Kalah Saing dengan Abidzar Al Ghifari, Ini Kata Bio One

Aktor muda Bio One awalnya dipercaya sutradara Fajar Nugros untuk memainkan karakter Roy. Simak selengkapnya di sini!

Tak Dapat Peran Utama dalam 'BALADA SI ROY' karena Kalah Saing dengan Abidzar Al Ghifari, Ini Kata Bio One

Kapanlagi.com - Aktor muda Bio One awalnya dipercaya sutradara Fajar Nugros untuk memainkan karakter Roy, pemeran utama dalam film BALADA SI ROY.

Namun sayang, Fajar Nugros berubah pikiran dan peran tersebut diberikan kepada Abidzar Al Ghifari. Lantas bagaimana Bio One dalam menyikapi hal tersebut?

"Sebenarnya aku juga merasa tidak cocok jadi Roy. Ketika mas Fajar manggil bilang Abidzar yang akan jadi Roy aku malah lebih ‘iya pak memang saya juga merasa karakternya tidak memanggil. Saya nggak cocok jadi Roy," kata Bio One ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta, Kamis (15/12/2022).

Bio One yang legawa dengan keputusan Fajar Nugros, memilih untuk tetap ikut dalam produksi film tersebut. Ia pun mengaku lebih cocok saat diberi peran sebagai Dullah.

"Ketika mas Fajar bilang kamu lebih cocok jadi Dullah saya juga merasakan kesenangan juga ya berarti memang panggilan karakternya ke situ," tuturnya.

•

1. Membantu Abidzar

image

Bahkan, Bio One dalam proses syuting dengan sepenuh hati membantu Abidzar dalam menghidupkan karakter Roy.

"Ketika Abidzar yang memainkan Roy, dengan senang hati membantu dia dengan menganggap saya sebagai villain yang membuat hero menjadi super hero," tuturnya.

Dullah dalam film tersebut diceritakan sebagai sosok penguasa sekolah. Dullah juga memiliki perasaan suka terhadap Ani (Febby Rastanty), cewek yang disukai Roy.

2. Diangkat dari Novel

Masalah perasaan tersebut kemudian menjurus kepada perseteruan antara Roy dan Dullah.

BALADA SI ROY merupakan film yang diangkat dari novel karya Gol A Gong dengan judul sama. Rencananya film tersebut akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 19 Januari 2023.