Tahu Nathalie Holscher dituding selingkuh, Sule beri respon mengejutkan: Aku sudah...

Sule memberi tanggapan seperti ini soal tudingan Nathalie Holscher berselingkuh ketika masih menjalin rumah tangga bersamanya

Tahu Nathalie Holscher dituding selingkuh, Sule beri respon mengejutkan: Aku sudah...
image

Hops.ID - Usai selesai masa iddah setelah bercerai dari Sule, Nathalie Holscher kini mendapat ujian kembali diberikan tudingan oleh mantan ARTnya sendiri, Wati.

Seakan tanpa alasan, tiba-tiba saja Wati memberikan tudingan bahwa Nathalie Holscher saat menikah dengan Sule ternyata memiliki pria idaman lain atau berselingkuh.

Tentu saja tudingan tak mendasar Wati membuat Nathalie Holscher geram hingga kini mengancam si mantan ART ini dengan somasi.

Baca Juga: Dituding dapat kutukan dari Luna Maya bikin Syahrini gak hamil juga? Denny Darko ungkap soal perceraian

Namun sebelumnya, Nathalie Holscher pun masih menunggu klarifikasi dan bukti dari ucapan Wati terhadap tudingan-tudingan perselingkuhan yang dijatuhkan kepadanya.

"Somasi sekarang sudah 2x24 jam, nanti bakal aku tindaklanjuti lagi karena dia kan ngomong itu katanya aku nggak jelas begitu," kata Nathalie, dikutip Hops.ID dari YouTube Cumicumi, pada 22 Oktober 2022.

"Sekarang buktinya mana, aku minta buktinya dan aku tantang kalau misalkan dia nonton ayo ketemu, makanya minta buktinya mana," sambungnya.

Baca Juga: Ngenes! Reino Barack nikahi Syahrini eks kakek tua? Sosok ini ungkap dugaan pacar gelap sang biduan di Amerika

"Sekarang juga lagi proses somasi, kalau misalkan dia nggak ada buktinya," ujar Nathalie Holscher.