Sutradara Pastikan Teman Tidur Beda dari Film Thriller Lain

Film Teman Tidur yang dibintangi sejumlah artis ternama akan tayang pada akhir Maret 2023 mendatang. Sang sutradara, Ray Nayoan menyampaikan film ini akan berbeda.

Sutradara Pastikan Teman Tidur Beda dari Film Thriller Lain

IntipSeleb Film – Film Teman Tidur yang dibintangi sejumlah artis ternama akan tayang pada akhir Maret 2023 mendatang. Sang sutradara, Ray Nayoan menyampaikan film ini akan berbeda dari film thriller sekolah lain.

Sang Produser, Setyoro Swantomo pun menyampaikan harapannya agar film Teman Tidur bisa menarik penonton film Indonesia ke bioskop. Seperti apa tanggapan mereka? Berikut artikelnya.

Baca Juga :

Thriller yang Berbeda

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Ray Nayoan menyampaikan jika cerita dari film Teman Tidur akan berbeda karena dikemas dengan sangat serius. Dimana para karakter dalam film harus menyelesaikan masalah untuk bisa bertahan hidup.

"Timnya beda, kalau cerita kita lebih, ke apa sih ada siapa sih, unsur yang beda dari cara kita ngemas horornya. Kita ingin mengemas apa yang terjadi di SMA ini. Harus menyelesaikan masalah ini atau tidak mati. Kasarnya kalau mereka tidur mereka mati," kata Ray kepada awak media belum lama ini.

Baca Juga :