Steve dan Blue Akan Reuni dalam Film Adaptasi Blue's Clues

Pembawa acara Steve Burns akan reuni dengan Blue dalam film Blue's Big City Adventure, hasil adaptasi Blue's Clues.

Steve dan Blue Akan Reuni dalam Film Adaptasi Blue's Clues
Jakarta, CNN Indonesia --

Pembawa acara Steve Burns akan reuni dengan Blue, sang anjing kesayangan. Hal tersebut terlihat dalam trailer terbaru film hasil adaptasi serial Blue's Clues bertajuk Blue's Big City Adventure.

Steve, yang tampil bersama anjing biru sejak 1996 hingga 2002 itu, akan tampil dalam film bersama para pembawa acara penerusnya, Donovan Patton dan Joshua Dela Cruz, dalam film tersebut.

Dalam trailer komedi musikal itu, Blue dikisahkan sedang berpetualang ke New York bersama rekannya, Josh, yang akan melakukan audisi Broadway pertamanya.

Namun, Josh merasa sangat muram di New York karena tersesat dan sadar telah meninggalkan buku catatannya yang amat penting. Sehingga, ia harus menghubungi Mr. Salt dan Mrs. Pepper untuk membantunya di New York.

Mr. Salt dan Mrs. Pepper merasa perlu mendapatkan bantuan orang yang tepat supaya bisa ke New York dan memberikan buku catatan kepada Josh. Pada saat momen itu, mereka bertemu Steve.

Steve Burns muncul dengan warna ikonisnya, hijau. Alih-alih tampil dengan polo shirt bergaris hijau seperti dulu, Steve kini tampil lebih rapi dengan setelan jas dan melimpahkan warna hijau tersebut ke dasinya.

Pertemuan itu mengantarkan mereka kepada petualangan baru dalam mencari Josh dan Blue.

[Gambas:Youtube]

Selain ketiga pembawa acara Blue's Clues, Blue's Big City Adventure juga turut melibatkan pemeran lain seperti BD Wong, Phillipa Soo, Ali Stroker, Alex Winter, dan Steven Pasquale.

Film musikal Blue's Big City Adventure dijadwalkan tayang perdana pada 18 November di Paramount+.

Lanjut ke sebelah...

Gif banner Allo Bank

Steve dan Blue Akan Reuni dalam Film Blue's Big City Adventure

BACA HALAMAN BERIKUTNYA