Solusi Anti Mati Gaya Saat WFH Ala Transvision

BREAKINGNEWS.CO.ID - Hiburan di rumah saat ini menjadi pilihan yang sangat dibutuhkan oleh seluruh keluarga di Indonesia. Hal ini sehubungan dengan adanya kegiatan work from home (WFH) dan anak sekolah yang kemudian juga diharuskan belajar dari rumah tentunya menjadikan televisi (TV) menjadi sarana informasi yang cukup penting untuk mendapatkan informasi ter-update, tayangan edukasi, tayangan penuh…

Solusi Anti Mati Gaya Saat WFH Ala Transvision

BREAKINGNEWS.CO.ID - Hiburan di rumah saat ini menjadi pilihan yang sangat dibutuhkan oleh seluruh keluarga di Indonesia. Hal ini sehubungan dengan adanya kegiatan work from home (WFH) dan anak sekolah yang kemudian juga diharuskan belajar dari rumah tentunya menjadikan televisi (TV) menjadi sarana informasi yang cukup penting untuk mendapatkan informasi ter-update, tayangan edukasi, tayangan penuh inspirasi dan tentunya juga tayangan hiburan.

Transvision yang memiliki ragam pilihan channel live TV lengkap menjadi bagian dari solusi kebutuhan yang sangat pas dikala anda sudah mati gaya dan bosan. Apalagi saat ini sudah tersedia produk Transvision Xstream, di mana keluarga bisa nonton streaming di layar TV rumah dengan menggunakan android box dari Transvision yang bisa di dapatkan dengan sangat mudah, lengkap dengan paket internet. Dengan adanya akses informasi dan jaringan internet yang baik akan mempermudah bagi kita untuk memperluas pengetahuan, wawasan dan menyelesaikan keperluan masing-masing anggota kita di rumah. Hiburan yang lengkap dan bervariasi juga tak kalah pentingnya untuk disediakan di rumah, karena setelah lelah bekerja seharian atau meeting virtual melalui aplikasi, kita membutuhkan hiburan yang dapat me-refresh pikiran kita untuk sejenak.

Produk terbaru dari Transvision yang secara resmi dikenalkan ke publik sejak tanggal 5 Maret 2020 yang lalu ini hadir dengan kuota internet sebanyak 600GB dari Smartfren. Paket bundling ini dihadirkan spesial oleh Transvision untuk keluarga Indonesia untuk menjaga supaya setiap anggota keluarga bisa mendapatkan informasi terbaru dan terakurat, hiburan lengkap yang pasti pas untuk setiap anggota keluarganya dan tentunya bisa mengeksplor banyak hal lainnya dengan koneksi internet yang tersedia.

Apalagi dengan waktu yang lebih banyak dihabiskan di rumah saat ini, orang tua modern tentunya memiliki konsentrasi yang lebih mengenai tontonan edukatif bagi anak-anak di rumah. Transvision memiliki channel edukasi lengkap seperti channel belajar bahasa Asing yaitu Lingua, Nat Geo Channel, Da Vinci Learning, Nat Geo Wild dan juga 5 minutes Science di channel Dunia Anak. Selain itu, pelanggan juga bisa menikmati ratusan konten VOD dan live TV tentunya.

"Dengan android box Transvision Xstream ini, pelanggan bisa menikmati beragam tayangan berkelas yang kami miliki, termasuk tayangan edukatif dan games yang dapat di-install dari Google Playstore, kami yakin setiap anggota keluarga Indonesia akan semakin merasa betah menghabiskan waktu di rumah bersama orang-orang terdekat," ujar Brando Tengdom selaku Direktur Marketing & Sales Transvision, dalam siaran pers, Sabtu (4/4/2020).

Menikmati momen bersama keluarga di rumah tentunya akan menjadi aktivitas yang menyenangkan dengan bebas menonton film Blockbuster selama 24 jam nonstop, bermain games di TV dan aktivitas lainnya yang dapat di eksplor bersama orang-orang terdekat dengan box Android Transvision Xstream ini. Paket bundling Transvision Xstream dan Internet ini dapat dipesan secara PRE-ORDER oleh seluruh calon pelanggan Transvision mulai tanggal 5 April 2020 dan pengiriman akan dilakukan pada tanggal 13 April 2020 yang akan datang. Dibandrol dengan harga Rp 2.499.000 dan calon pelanggan langsung mendapatkan box Transvision Xstream, box home router 4G, kuota internet sebanyak 600 GB dan langganan Transvision selama 6 bulan.