Solo Leveling: ARISE Dipastikan Rilis Global di Paruh Kedua Tahun 2023

Netmarble memastikan akan merilis Solo Leveling: ARISE secara global pada paruh kedua tahun 2023 untuk Android, iOS, dan juga PC.

Solo Leveling: ARISE Dipastikan Rilis Global di Paruh Kedua Tahun 2023

Hi guys, kami akhirnya sudah punya akun Twitter dan YouTube resmi! Langsung saja follow:
 
 

Sebagian besar dari Anda mungkin cukup skeptis dengan perilis game baru besutan Netmarble jika menengok performa mereka di sepanjang tahun-tahun kemarin. Namun, mereka juga masih menyiapkan begitu banyak game menarik dari franchise raksasa yang sepertinya tidak akan mengecewakan para gamer, Solo Leveling: ARISE misalnya.

Melalui laporan finansial mereka di akhir tahun 2022, Netmarble memastikan akan merilis Solo Leveling: ARISE secara global pada paruh kedua tahun 2023 mendatang untuk Android, iOS, dan PC.

Game tersebut masuk ke rencana beberapa game yang akan dirilis secara global pada tahun 2023 nanti seperti Arthdal Chronicles, Project Knights, dan juga Seven Knights Idle Adventure. Seharusnya tinggal menunggu waktu saja mereka akan mengumumkannya secara resmi ke para gamer.

Solo Leveling akan mengusung konsep action RPG hack n slash sebagai basis gameplay utamanya. Namun, sepertinya kamu tidak akan melihat dunia open-world, tapi lebih ke dungeon-based. Dalam gameplaynya, tidak ada mode switch karakter, melainkan karakter lain itu akan menjadi “skill” yang kamu keluarkan sebagai basis melakukan combo dalam pertarungan.

Seperti biasa, ada berbagai karakter dan senjata dengan berbagai rarity yang bisa didapatkan lewat gacha. Karena ini dungeon based, akan ada berbagai konten PvE seperti Story seperti di manhwa, Hunter Mode, dan juga Time Attack. Ada juga mode PvP berupa Ranking.

[embedded content]

Solo Leveling dipastikan rilis pada tahun 2023 mendatang untuk Android, iOS, dan juga PC. Sayangnya belum ada tanggal rilis pastinya. Yang jelas, game tersebut dipastikan akan rilis secara global. Anda bisa kunjungi situs resminya DI SINI untuk berbagai informasi lebih lanjut.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan berita game lainnya di Gamerwk.