Sinopsis Valerian, Bioskop Spesial Trans TV 11 Maret 2023

Bioskop Spesial Trans TV malam ini, Sabtu (11/3), akan menayangkan film Valerian and the City of a Thousand Planets (2017) pada pukul 20.00 WIB.

Sinopsis Valerian, Bioskop Spesial Trans TV 11 Maret 2023
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Spesial Trans TV malam ini, Sabtu (11/3), akan menayangkan film Valerian and the City of a Thousand Planets (2017) pada pukul 20.00 WIB.

Film rilisan 17 Juli 2017 ini dibintangi oleh Dane DeHaan, Cara Delevingne, Clive Owen, Rihanna, Ethan Hawke, Kris Wu, Herbie Hancock, serta Rutger Hauer.

Berikut sinopsis film Valerian and the City of a Thousand Planets.

Valerian and the City of a Thousand Planets berawal dari kemunculan kekuatan gelap yang mengancam Alpha, kota metropolis, rumah bagi spesies dari ribuan planet.

Dua agen pemerintah, yakni Valerian (Dane DeHaan) dan Laureline (Cara Delevingne), harus segera mengatasi ancaman tersebut demi keselamatan Alpha serta alam semesta secara keseluruhan.

Valerian dan Laureline bekerja menjalankan misi di kawasan manusia demi menjaga ketertiban Alpha intergalaksi. Misi dilakukan di bawah kepemimpinan Arun Filitt (Clive Owen).

[Gambas:Video CNN]

Permasalahan dimulai ketika Valerian dan Laureline berhadapan dengan urusan pribadi. Valerian ternyata selama ini menyukai Laureline. Ia beberapa kali mengutarakan perasaannya, tapi tak pernah disambut Laureline.

Di tengah permasalahan pribadi, muncul spesies dari Planet Mul yang selama ini diyakini sudah punah berabad-abad lalu.

Kehadiran spesies ini memperparah kondisi karena menimbulkan kekacauan demi mencari benda yang bisa membangun kembali planetnya.

Valerian and the City of a Thousand Planets merupakan film hasil adaptasi seri komik bertajuk Valerian and Laureline karya Pierre Christin bersama Mezieres. Versi film ini ditulis dan disutradarai Luc Besson, bersama istrinya, Virginie Besson-Silla.

Usai mengetahui sinopsis Valerian and the City of a Thousand Planets, film ini bisa disaksikan di Bioskop Trans TV malam ini pukul 20.00 WIB.

Setelah Valerian and the City of a Thousand Planets, Bioskop Trans TV pada 11 Maret 2023 juga akan menayangkan film Eye in the Sky pada pukul 21.45 WIB dan The Hunger Games: Mockingjay Part 2 pada pukul 23.45 WIB.

[Gambas:Youtube]

(end)

[Gambas:Video CNN]