Sinopsis Tumbal Kanjeng Iblis, Film Horor Indonesia Terseram Tayang di Bioskop Hari Ini, Ada Sheryl

Sinopsis Tumbal Kanjeng Iblis menceritakan tentang sekte pemuja setan. Ia meminta sesuatu dengan cara memberi persembahan.

Sinopsis Tumbal Kanjeng Iblis, Film Horor Indonesia Terseram Tayang di Bioskop Hari Ini, Ada Sheryl
image

AKSARA JABAR- Tumbal Kanjeng Iblis merupakan film horor pertama karya Angga Dwimas Sasongko dan disutradarai oleh Mizam Fadilah Ananda.
Film ini resmi tayang di Bioskop pada Tanggal 22 Desember 2022. Bagaimana sinopsis Tumbal Kanjen Iblis?

Film Tumbal Kanjeng Iblis membahas tentang aliran sesat namun ada cerita tentang perjuangan keluarga dan solidaritas pertemanan.

Tumbal Kanjeng Iblis dikemas dengan suasana menegangkan dan penuh misteri. Film ini dibintangi oleh Sheryl Sheinafia sebagai Tia, Putri Ayudya sebagai Rosa, Miller Khan sebagai Jefri, Omar Daniel sebagai Nathan, Yunita Siregar sebagai Nina, dan Teuku Rifnu Wikana yusuf.

Baca Juga: Sinopsis Pengabdi Setan Movie Horor Trans 7: Bikin Bulu Kuduk Berdiri Mendengar Suara Krincingan Ibu

Dekat dengan masyarakat, kelompok sekte atau aliran sesat menjadi fondasi film Tumbal Kanjeng Iblis.

Cerita film Tumbal Kanjeng Iblis ini sama seperti dengan kisah pemujaan lainnya. Film tersebut menceritakan tentang sekte yang membutuhkan tumbal untuk mewujudkan sebuah permintaan.

Tentu dengan cara memberikan persembahan dan mewujudkan permintaan Kanjeng yang di Pujanya.

"Setiap permintaan pasti ada pengorbanan" itulah yang menjadi tagline film ini. Film Tumbal Kanjeng Iblis juga akan menyajikan isu terdekat tersebut dengan ketegangan yang menghantui penonton dari awal hingga akhir.

Setiap ritual untuk persembahan atau berkomunikasi dengan Kanjeng Iblis, para pengikutnya akan melakukan gerakan menempelkan kedua tangan di depan hidung mereka.

Namun hanya ibu jari dan kelingking saja yang saling bertemu, yang lainnya dibuat terbuka.