Sinopsis The Rundown, Bioskop Trans TV 12 Februari 2023

Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (12/2), akan menayangkan The Rundown (2003) pada pukul 21.45 WIB.

Sinopsis The Rundown, Bioskop Trans TV 12 Februari 2023
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Minggu (12/2), akan menayangkan The Rundown (2003) pada pukul 21.45 WIB. Berikut sinopsis film yang dibintangi Dwayne Johnson dan Seann William Scott itu.

Kisah The Rundown berpusat pada Beck (Dwayne Johnson) yang merupakan seseorang yang ahli dalam mengembalikan barang. Selain itu, ia juga merupakan seorang pemburu yang bekerja untuk Billy Walker (William Lucking).

Suatu hari, Beck ditugaskan untuk mengambil cincin kejuaraan seorang pesepak bola. Setelah berhasil mengambilnya, Beck malah diserang oleh kolektor Billy lainnya.

Setelah kejadian itu, Beck mengonfrontasi Billy dan mengatakan niatnya untuk keluar dari bisnis itu. Namun, Billy malah membujuknya untuk melakukan satu tugas terakhir.

Beck ditugaskan untuk membawa pulang putra Walker yang bernama Travis (Seann William Scott) yang sedang berada di daerah pertambangan di Brasil. Billy akan memberikan hadiah kepada Beck sejumlah uang yang cukup untuk membuka restoran.

Akhirnya Beck menerima tawaran itu dan pergi ke Brasil. Setelah tiba di sana, ia bertemu dengan Cornelius Hatcher (Christopher Walken), pemilik perusahaan tambang.

Ia mengkhianati Beck ketika mengetahui Travis menemukan artefak langka bernama O Gato do Diabo (Kucing Iblis). Hatcher menyuruh anak buahnya untuk menyerang Beck, tapi Beck dan Travis berhasil kabur dari serangan itu.

Travis juga berusaha untuk melarikan diri dari Beck. Namun, keduanya ditangkap dan dibawa ke markas sebuah organisasi lokal.

Ketika ditangkap, Travis mengatakan kepada mereka bahwa Beck merupakan orang suruhan Cornelius Hatcher. Beck dibayar untuk membunuh mereka semua.

Beck pun bertarung dengan para anggota kelompok itu dan kemudian bertemu dengan Mariana (Rosario Dawson), pemimpin organisasi itu.

Mariana mengungkapkan keinginannya untuk memiliki Gato yang ditemukan oleh Travis. Ia ingin menggunakannya untuk membebaskan para penduduk lokal dari genggaman Cornelius.

Tidak lama kemudian, Cornelius dan anak buahnya menyerbu markas itu dan berusaha membunuh mereka.

[Gambas:Video CNN]

The Rundown merupakan film aksi komedi yang disutradarai oleh Peter Berg dan ditulis oleh R.J. Stewart dan James Vanderbilt.

Dwayne Johnson didapuk menjadi pemeran utama film tersebut bersama Seann William Scott. Selain keduanya, film tersebut juga turut dibintangi Christopher Walken, Rosario Dawson, hingga William Lucking.

Usai mengetahui sinopsis The Rundown, saksikan film ini di Bioskop Trans TV pukul 21.45 WIB. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan Mr. Right (2015) pada pukul 23.45 WIB.

(pra)

[Gambas:Video CNN]