Sinopsis Power Rangers, Blockbuster Sahur Movies 1 April

Trans TV akan menayangkan BLOCKBUSTER SAHUR MOVIES Sabtu (1/4), Power Rangers (2017), pukul 01.45 WIB.

Sinopsis Power Rangers, Blockbuster Sahur Movies 1 April
Jakarta, CNN Indonesia --

Trans TV akan menayangkan BLOCKBUSTER SAHUR MOVIES edisi Sabtu (1/4) dini hari, Power Rangers (2017) pukul 01.45 WIB.

Film garapan AS tersebut merupakan satu dari banyak adaptasi serial hit asal Jepang tersebut. Power Rangers dibintangi Dacre Montgomery, Naomi Scott, Ludi Lin, Becky G, dan RJ Cyler.

Berikut sinopsis Power Rangers (2017) di BLOCKBUSTER SAHUR MOVIES TRANS TV.

Power Rangers menceritakan lima remaja Jason Lee Scott (Dacre Montgomery), Zack (Ludi Lin), Kimberly (Naomi Scott), Trini (Becky G), dan Billy (RJ Cyler).

Awal kisah mereka tidak saling kenal dan terjebak di sebuah tempat yang asing. Dari sanalah mereka mendapatkan kekuatan super.

Kisah mereka berawal di era Kenozoikum ketika Red Ranger, Zordon (Bryan Cranston)merangkak ke Yellow Ranger yang sekarat. Zordon meminta maaf atas kegagalannya sebelum Yellow Ranger meninggal.

Di Angel Grove abad ke-21, bintang sepak bola sekolah menengah Jason Scott sedang dihukum dan bertemu Billy Cranston, dan Kimberly Hart. Billy meledakkan bahan peledak untuk memecahkan batu dan hal itu menarik perhatian Jason, Kimberly, Trini, dan Zack.

Waktu itu menjadi momen mereka menjadi Power Rangers. Mereka kemudian bertemu dengan Zordon. Setelah itu, Zordon menjelaskan bahwa mereka memang harus mendapatkan kekuatan itu untuk menumpas makhluk jahat.

[Gambas:Video CNN]

Sejak saat itu, Power Rangers memiliki misi melawan musuh dan kejahatan yang ada di muka Bumi.

Cuplikan film Power Rangers yang akan tayang pada 24 Maret 2017. (dok. Lionsgate)Cuplikan film Power Rangers akan tayang di Blockbuster Sahur Movies Trans TV, Sabtu (1/4) pukul 01.45 WIB. (Lionsgate)

Power Rangers pertama kali tayang pada 22 Maret 2017. Film yang didistribusikan Lionsgate dan Toei ini dibuat dengan budget US$105 juta. Sedangkan keuntungan yang diraup dari penayangan box office hanya sekitar US$142,3 juta.

Film ini digarap sutradara Dean Israelite dari naskah yang ditulis John Gatins. Sementara itu, kisahnya dibuat Matt Sazama, Burk Sharpless, Michelle Mulroney dan Kieran Mulroney.

Usai mengetahui sinopsis Power Rangers, film ini bisa disaksikan di BLOCKBUSTER SAHUR MOVIES TRANS TV pukul 01.45 WIB.

[Gambas:Youtube]

(chri)

[Gambas:Video CNN]