Sinopsis Now You See Me 2, Bioskop Trans TV 4 Januari 2023

Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (4/1), akan menayangkan Now You See Me 2 (2014) pada pukul 21.45 WIB.

Sinopsis Now You See Me 2, Bioskop Trans TV 4 Januari 2023
image
Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (4/1), akan menayangkan Now You See Me 2 (2014) pada pukul 21.45 WIB. Berikut sinopsis film yang dibintangi Mark Ruffalo, Jesse Eisenberg, hingga Woody Harrelson.

Film ini melanjutkan kisah The Four Horsemen yang beranggotakan Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Merritt McKinney (Woody Harrelson), Jack Wilder (Dave Franco), dan Lula May (Lizzy Caplan).

Kisah dalam sekuel tersebut berlatar 18 bulan setelah kelompok pesulap itu lolos dari kejaran FBI. The Four Horsemen juga mengalami perubahan anggota, yakni May menggantikan Henley Reeves (Isla Fisher) yang memutuskan hengkang.

Keempat pesulap itu menantikan perintah The Eye, perkumpulan rahasia berisi para ahli sulap. The Four Horsemen kemudian mendapat mandat dari Dylan Rhodes (Mark Ruffalo), agen khusus FBI yang sesungguhnya berpihak kepada The Eye.

Rhodes memerintahkan The Four Horsemen untuk mengungkap kasus praktik ilegal dari perusahaan teknologi yang dipimpin seorang CEO bernama Owen Case (Ben Lamb).

Di tengah posisi strategis sebagai CEO, ia justru menyalahgunakan data pribadi para pengguna dan dijual ke pasar gelap untuk memperkaya diri sendiri.

[Gambas:Video CNN]

Four Horsemen kemudian bergegas menuju New York untuk melancarkan operasi tersebut. Namun saat beraksi, mereka dikejutkan dengan kemunculan sosok misterius yang memberikan kabar menggemparkan.

Sosok itu mengungkap bahwa kematian Jack Wilder di peristiwa film pertama adalah palsu. Ia juga membocorkan bahwa Dylan Rhodes selama ini menjadi anggota kelima dari The Four Horsemen.

Merasa terganggu dengan sosok tersebut, keempat pesulap dan Rhodes memutuskan melarikan diri melalui sebuah tabung. Namun, tabung itu ternyata membawa Rhodes Cs ke Macau dan langsung ditangkap oleh Case.

Mereka kemudian dikirim ke seseorang bernama Walter Mabry (Daniel Radcliffe), sosok yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Owen Case.

Mabry kemudian menawarkan sebuah misi untuk mencuri sebuah chip. Misi tersebut sejatinya ditolak oleh Merritt, Jack, dan Lula. Namun, Atlas justru menyetujui tawaran tersebut.

Di sisi lain, Dylan Rhodes yang terpisah dari rombongan justru memutuskan bertemu Thaddeus Bradley (Morgan Freeman). Ia membantu Bradley keluar dari penjara untuk membantunya mencari The Four Horsemen.

[Gambas:Youtube]

Now You See Me 2 merupakan sekuel dari Now You See Me (2013). Film ini disutradarai Jon M. Chu yang juga menyutradarai beberapa film, seperti Silent Beats (2001), When the Kids Are Away (2002), hingga Step Up 2: The Streets (2008).

Saat ditayangkan pada November 2014, film ini meraup pemasukan US$334 juta dari pemutaran global. Film tersebut mendapatkan keuntungan besar dari biaya produksi US$90 juta-US$120 juta.

Usai mengetahui sinopsis Now You See Me 2, saksikan film itu di bioskop Trans TV. Setelah itu, Bioskop Trans TV akan menayangkan 6 Days (2017) pada pukul 23.45 WIB.

(frl/end)